Gadget

Harga Samsung A10 Terbaru Dan Kelebihannya

WAJIBTEKNO- Samsung Galaxy A10 terbuat dari plastik polikarbonat dan reinforced glass. Selain itu, untuk aransemen ini, Samsung Galaxy A10 juga mengusung desain unibody dan body Samsung A10 sangat tipis.

Samsung A10 hadir dengan layar berukuran 6,2 inci dengan objektif HD + dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan rasio 19: 9. Selain itu, Samsung A10 menyampaikan gagasan Samsung Infinity-V, yang merupakan Ponsel hampir tanpa bingkai dengan poni depan berbentuk V untuk kamera selfie beresolusi 5 megapiksel. Dengan layar yang luas dan cantik, Samsung A10 ini sangat ideal untuk kamu nongkrong dan nonton Netflix atau Youtube.

Baca Juga: Harga OPPO A5s Cuma 1 Jutaan, Ternyata Punya Banyak Kelebihan

Samsung Galaxy A10 memiliki kamera belakang 13MP dengan gambar yang tajam. Dibandingkan gambar kamera HP tingkat traffic, kamera HP Samsung A10 ini juga sangat memuaskan. Yang mengejutkan, tone yang dihasilkan kamera Samsung A10 tidak bisa diterima, dan tampilannya kurang energik dan terdistorsi. Dengan bantuan fitur AI Resolusi Samsung Galaxy A10, Anda juga diizinkan membuat foto dengan stiker AR, perangko, dan saluran menawan tempat Anda bekerja.

Baca Juga:   PETUNJUK YANG EFEKTIF UNTUK BERALIH DARI GRUP WHATSAPP KE GRUP SINYAL!
WhatsApp Image 2021 03 19 at 21.15.50
Foto: Samsung

Baca Juga: Oppo Find X3 Pro Resmi Diluncurkan, Begini Keunggulannya

Dengan baterai berkapasitas 3400 mAh, HP Galaxy A10 dapat menahan aktivitas Anda sehari-hari. Dari menonton rekaman real-time, mengunjungi teman, dan latihan favorit Anda lainnya. Selain baterai, Samsung A10 Resolution juga dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut.

WhatsApp Image 2021 03 19 at 21.15.50 1
Foto: Samsung

Baca Juga: Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

Jika Anda menggunakan ponsel Anda untuk membaca, media online, mengunjungi, dan untuk bantuan dengan latihan sehari-hari, Samsung A10 adalah keputusan yang tepat. Galeri resolusi Samsung A10 mulus karena ditenagai prosesor Exynos 7884. Namun sayang saat digunakan untuk main-main, ponsel ini agak lemot. Tenang, bagaimanapun, karena Anda tetap bisa mengalahkan kemampuan manuver dengan mengatur desain ke tingkat yang lebih rendah. Dengan harga yang sangat terjangkau, Samsung A10 mungkin merupakan pilihan yang sangat bagus.

Baca Juga:   Kamera FX3 Keluaran Sony, Cocok Untuk Bikin Konten

BACA JUGA: Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

Samsung Galaxy A10 memiliki keunggulan: paket samsung yang elegan, dengan 3 pilihan naungan bodi. Samsung A10 disertai dengan masa pakai baterai yang lama. Prosesor yang dipasang pada Galaxy A10 sangat andal di kategori level bagian. Tampilan Infinity-U terlihat bersih dengan tepi yang dapat diabaikan, sehingga terasa sangat nyaman

Selain memiliki kelebihan, Samsung A10 juga memiliki kekurangan yaitu: membatasi sebanyak kameranya menggunakan kamera tunggal sedangkan pesaing HP yang baru memiliki kamera ganda. Memori internal Samsung A10 hanya 32GB, meskipun memori eksternal dapat ditambahkan. RAM yang diberikan pada Samsung A10 sangat minim, hanya 2 GB. Tidak disarankan untuk bermain game berat

Baca Juga:   Vitell Phone dan Kelebihan

Samsung Galaxy A10 memiliki fitur One UI, antarmuka / tampilan terbaru dari Samsung. One UI dirancang untuk membuat Anda tetap fokus dengan berbagai fitur bawaannya dan biasanya dapat diakses di ponsel premium. Apapun masalahnya, Samsung juga dilengkapi dengan Samsung A10. Salah satu fiturnya yang paling menakjubkan adalah mode malam yang selanjutnya akan beralih ke mode redup dengan tujuan agar lebih menerima sebelum istirahat.

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

Harga Samsung Galaxy A10:

Harga Samsung Galaxy A10 cukup murah dan terjangkau. Untuk harga samsung galaxyA10 saat ini berkisar sekitar 1,3 juta saja.

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button