Project 1 15

Update Ponsel: Ini Spesifikasi Lengkap Yang Dimiliki Ponsel OPPO A71

WAJIBTEKNO- Ponsel OPPO A71 mempunyai beberapa keunggulan. Ponsel ini hadir dengan fitur keamanan terbaiknya.

OPPO A71 dilengkapi dengan dua fitur keamanan, terutama Safety Pay, ini akan menghapus tepi untuk memverifikasi bahwa jaket super biasanya kuat sementara persepsi bagian perbankan atau aplikasi target OPPO A71 juga dilengkapi dengan struktur konsol keamanan yang meyakinkan. aplikasi yang dapat menjamin data kita seperti password.

Baca Juga: Berikut Detail Spesifikasi Yang Dimiliki HP Samsung Galaxy M11

OPPO A71 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, menjadi ruang yang disarankan untuk anak muda. Sejalan dengan itu, porsi permainan atau aplikasi di ponsel ini dapat membatasi penggunaan SMS berbayar dan konektivitas web.

Baca Juga:   Berikut Detail Spesifikasi Yang Dimiliki HP Samsung Galaxy M11

Bukan hanya itu saja, baterai yang digunakan ponsel ini juga tidak mengalami perubahan, dengan maksimal 3000mAh. Selain itu, kamera utama ponsel ini adalah 13MP dan kamera depan 5MP.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap HP OPPO A12 dan Keunikannya!

Dengan batas baterai 3000mAh, OPPO A71 yang sepenuhnya terjangkau bisa menjadi pilihan lain. Untuk penggunaan biasa, HP OPPO A71 yang lebih baru biasanya bisa tanpa bank daya.

Meskipun tidak ada perbedaan pada kameranya, OPPO menawarkan fitur yang lebih menonjol saat ini dan dukungannya untuk kemajuan. Kamera belakang dilengkapi dengan senter LED dan fitur perubahan fase pengenalan panggung yang mempercepat jalan ke titik pertemuan kamera. Ini adalah salah satu hal yang luar biasa bagi penggemar fotografi sejati yang membutuhkan bidikan cepat sekarang. Sedangkan untuk kamera depan, HP OPPO A71 hadir dengan deretan layar yang praktis untuk selfie di ruangan yang membosankan.

Baca Juga:   Ponsel Vivo Y15 Harga Terjangkau Kualitas Terbaik!

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

Untuk saat ini, pindah ke memori internal dan RAM, OPPO memiliki detail casing, OPPO A71 memiliki karakteristik penting di dua sudut ini. Fleksibel, memiliki memori internal dua kali lipat dari 32 GB terakhir. Ponsel ini juga mendukung kartu microSD hingga 256 GB. Ini juga didukung oleh penggunaan RAM 3GB yang membuat implementasi serba bisa cepat secara keseluruhan.

Baca Juga: UPDATE PONSEL: Spesifikasi Lengkap Samsung A01

OPPO A71 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, yang membuat transfer ini lebih cepat 12,5% dari sebelumnya. Meski prosesor ini lebih cepat, namun membuat baterainya lebih awet. Ini bisa terjadi karena pencampuran dengan ColorOS 3.2 yang membuat baterai stabil untuk head, sehingga pelanggan memiliki lebih banyak kemungkinan untuk bekerja dengan kamera atau bermain-main.

Baca Juga:   Download TWRP 2.8.5.0 Full Selinux Support samsung galaxy grand indonesia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *