WhatsApp Image 2021 04 13 at 14.35.51
Foto: https://medium.com

Cara Mudah Mendownload Aplikasi Di App Store Iphone

WAJIBTEKNO- App Store merupakan tempat mengunduh aplikasi di iPhone. Berbeda dengan android, cara mendownload di iPhone punya cara tersendiri. Ada beberapa orang agak kesulitan dalam mendownload di Iphone. Kamu masih bingung dan sering terkendala jika ingin mendownload di App Store silahkan coba ikuti langkah dibawah ini.

Berikut cara yang bisa dilakukan untuk mendownload di iPhone:

Jika kamu ingin mendownload aplikasi di Iphone Anda harus memiliki paket data dan menghidupkannya. Apabila paket data Anda tidak ada atau sedikit sebaiknya Anda terlebih dahulu mengisi data ponsel Anda.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Mendownload Aplikasi Google Meet

Baca Juga:   DASAR IPHONE LIPAT DAPAT BERSAING DENGAN PONSEL SAMSUNG

Cari App Store di halaman landing iPhone, lalu ketuk app tersebut. Temukan aplikasi yang ingin Anda download sendiri.

Ada banyak sekali kegunaan yang bisa diakses di iPhone. Untuk mendapatkan aplikasi yang diperlukan, Anda dapat menggunakan “Search” termasuk. Ketik kata sandi untuk aplikasi yang ingin Anda unduh.

Baca Juga: Berikut Cara Menghubungkan Ponsel Anda Dengan TV Biasa Melalui Aplikasi Google Home

  • Pilih aplikasi yang ingin Anda unduh

Setelah membuat aplikasi yang ingin diunduh, akan ada daftar aplikasi terkait yang dapat diunduh. Seperti disebutkan di atas, tidak semua aplikasi dapat diunduh secara gratis. Jika Anda perlu mengunduh aplikasi gratis, maka Anda perlu mencari aplikasi gratis.

Baca Juga : Begini Tips & Trik Sebelum Memulai Bisnis Online, Agar Untung Maksimal..!

Di dekat aplikasi yang akan diunduh ada ikon GET. Ikon snap-on. Aplikasi gratis, ikon GET akan berubah menjadi “INSTALL”. Sebaliknya jika order sudah terbayar maka harga stiker akan muncul dan tombol GET akan berubah menjadi BELI.

Baca Juga:   Download GB Facebook Mod Apk Versi Terbaru 2019 (Bisa Ganti Tema)

Baca Juga: Apa Itu Clubhouse Aplikasi Terbaru Yang Sedang Buming?

  • Masukkan kata sandi ID Apple Anda

Setiap kali Anda menemukan aplikasi yang Anda butuhkan, Anda akan dihubungi untuk memasukkan kata sandi ID Apple Anda. Jika Anda belum mengaktifkan Touch ID, Anda cukup memasukkan Touch ID. Kemudian, ketuk Instal.

Nantikan aplikasi akan selesai mengunduh⇒klik buka

BACA JUGA: Emoticon Terbaru Apple Di IOS 14.5

Siklus pengunduhan biasanya tidak memakan waktu lama. Kemajuan unduhan dapat dilihat dengan ikon persegi yang muncul setelah mengklik Instal. Saat lingkaran terisi sebagai renungan, Anda cukup mengeklik buka.

Aplikasi ini akan muncul di halaman beranda iPhone Anda. Selain menggunakan tombol buka di App Store, Anda juga dapat mengklik ikon aplikasi di halaman utama iPhone.

Baca Juga: Mau Bikin Video Menarik? Berikut Aplikasi Untuk Mengeditnya

Berikut cara yang bisa dilakukan untuk mendownload Aplikasi Berbayar di iPhone:

Sebenarnya untuk cara mengunduh aplikasi gratis dan berbayar tidak memiliki perbedaaan. Namun untuk aplikasi berbayar akan ditampilkan harga aplikasinya.

Baca Juga:   MICROSOFT MEMPERKENALKAN PEMBARUAN BERBAYAR KE WINDOWS 7 DENGAN MENGUNDUH WINDOWS 7

Baca Juga: Instal Aplikasi ini di Smartphone Kamu, Menjadikanmu Mahir Editing Video Layaknya Video Editor Profesional.

  • Buka App Store
  • Pada tahap ini, pilih aplikasi yang Anda inginkan – ada beberapa menu dasar yang dapat Anda temukan di App Store, seperti ‘Featured’, ‘Top Charts’, ‘Explore’, ‘Search’ dan ‘Updates’
  • Ketuk ikon di satu sisi ikon aplikasi yang Anda butuhkan – sekali lagi, dapatkan aplikasi gratis dan harga stiker untuk aplikasi berbayar.
  • Ikon akan berubah dari akses untuk menginstal aplikasi gratis, dan harga stiker untuk membeli aplikasi berbayar, cukup klik lagi
  • Masukkan kata sandi AppleID Anda
  • Tunggu prosedur pengunduhan aplikasi selesai

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *