Link Live Streaming Euro 2020,

Link Live Streaming Euro 2020, Saksikan Laga Tim Kesayangan

Wajibtekno.com, Link Live Streaming Euro 2020– Pertandingan pembukaan Piala Eropa atau Euro 2020 akan berlangsung mulai Sabtu 12 Juni 2021 dini hari waktu Indonesia. Catat jadwal dan link untuk menonton Euro 2020 untuk melihat aksi para mega bintang internasional tersebut. Euro 2020 baru dilaksanakan tahun 2021 karena pandemi Covid-19.

Jadwal Euro 2020 akan bergulir mulai 12 Juni 2021 dan berakhir pada 12 Juli 2021 Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal EURO 2021 akan dibuka dengan pertandingan Turki vs Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu dini hari, pukul 02.00 WIB. Siaran langsung seluruh laga EURO 2021 bisa disaksikan via live streaming Mola TV.

Baca Juga: Twibbon EURO 2020, Download Gratis Di Sini

Bermain di negara sendiri menjadi keuntungan bagi Gli Azzurri. Sejauh ini, skuad asuhan Roberto Mancini masih berisikan 33 pemain sebelum dipangkas menjadi 26 orang. Bermain di negara sendiri menjadi keuntungan bagi Gli Azzurri. Sejauh ini, skuad asuhan Roberto Mancini masih berisikan 33 pemain sebelum dipangkas menjadi 26 orang.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Pertandingan Lengkap Euro 2020

Di antara sejumlah pemain yang dipanggil guna memperkuat Timnas Italia di EURO 2021 termasuk Gianluigi Donnarumma, Giorgio Chiellini, Nicolò Barella, Marco Verratti, hingga Ciro Immobile. Sebelum berlaga di EURO 2021, Italia akan bermain lebih dulu dalam laga uji coba melawan San Marino.

Baca Juga:   EURO 2020 (EURO 2021): Informasi Jadwal Laga Pertandingan Lengkap

Baca Juga: Twibbon EURO 2020, Download Gratis Di Sini

Pertandingan di Stadion Sardegna Arena, Cagliari itu dijadwalkan pada 28 Mei 2021. Berikutnya, mereka terlibat bentrok melawan Ceko di Bologna (04/06) dan menjadi duel terakhir bagi Gli Azzurri sebelum turun dalam hajatan Piala Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020

Turki pun melakukan persiapan dengan menggelar serangkaian laga uji coba. Di antaranya adalah menghadapi Azerbaijan pada 27 Mei mendatang, dan Moldova di tanggal 3 Juni 2021. Italia punya catatan bagus saat berjumpa Turki. Dari 10 pertemuan sebelumnya, tim berjulukan Gli Azzurri itu mengemas tujuh kemenangan dan tiga kali imbang.

Baca Juga: Cek Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2020

Meski demikian, Italia enggan jemawa dan meremehkan Turki. Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengakui Turki sebagai lawan tangguh karena memiliki pemain yang berkualitas. “Turki adalah tim kuat karena para pemainnya bagus secara teknik dan fisik. Mereka telah banyak berkembang,” kata Roberto Mancini dilansir dari laman UEFA. “Ini akan menjadi pertandingan yang sama melawan Wales dan Swiss. Grup ini cukup keras. Anda tidak mungkin menemukan tim yang lemah dalam kompetisi seperti ini,” ujar Mancini.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Pertandingan Lengkap Euro 2020

Di sisi lain, pelatih timnas Turki, Senol Gunes, optimistis timnya bisa meraih kemenangan pada laga perdana Grup A Euro 2020. Apalagi, beberapa pemain Turki seperti Hakan Calhanoglu dan Merih Demiral sudah paham betul soal sepak bola Italia karena keduanya bermain untuk AC Milan dan Juventus. “Roberto Mancini mengenal sepak bola Turki dengan baik karena pernah menjadi pelatih Galatasaray dan dia memiliki banyak pemain berbakat,” kata Senol Gunes dilansir dari Football Italia. “Kami tahu kekuatan Italia, tetapi juga kelemahan mereka.

Baca Juga:   Nonton Live Streaming Euro 2020 Hari Ini, Berikut Caranya

Baca Juga: Cek Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2020

Namun, saya ingin melihat pemain saya menunjukan kualitasnya. Bagus memiliki pemain yang berada di klub Serie A karena mereka tahu bagaimana segala sesuatu bekerja di Italia.””Ini adalah pertandingan antara dua tim kuat dan saya yakin Turki bisa menang. Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi. Laga perdana dan terakhir grup sangat menentukan dan hasilnya bisa mengubah segalanya,” ujar Senol Gunes.

Turki pun melakukan persiapan dengan menggelar serangkaian laga uji coba. Di antaranya adalah menghadapi Azerbaijan pada 27 Mei , dan Moldova  tanggal 3 Juni 2021. Turnamen EURO 2021 melibatkan 24 negara yang dibagi ke dalam 6 grup. Artinya, masing-masing grup berisikan 6 timnas. Setiap jawara dan runner-up grup akan otomatis lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020

Sedangkan tiket sisanya ditentukan melalui sistem 4 tim yang menempati posisi ketiga terbaik. Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, semua pertandingan Piala Eropa kali ini digelar di 11 kota dengan negara yang berbeda-beda.

Baca Juga:   England vs Germany, Tonton Live Streamingnya Di Sini!

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Pertandingan Lengkap Euro 2020

Kesebelas kota di 11 negara itu adalah:

  • London, Inggris (Stadion Wembley)
  • Saint Petersburg, Rusia (Stadion Saint Petersburg)
  • Baku, Azerbaijan (Stadion Baku Olympic) Munich
  • Jerman (Football Arena Munich)
  • Roma, Italia (Stadion Olimpico)
  • Amsterdam, Belanda (Johan Cruijff Arena)
  • Bukares, Rumania (National Arena Bucharest)
  • Budapest, Hungaria, (Puskás Aréna)
  • Copenhagen, Denmark (Parken Stadium)
  • Glasgow, Skotlandia (Hampden Park)
  • Seville, Spanyol (Stadion La Cartuja).

Baca Juga: Cek Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2020

Link Live Streaming Euro 2020:

Sementara untuk babak semifinal dan final EURO 2020 dipastikan bakal berlangsung di Stadion Wembley, London. Laga final EURO 2020 dijadwalkan berlangsung pada Senin (12/7/2021). Seluruh pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Pertandingan Lengkap Euro 2020

Bentrok Turki vs Italia sebagai duel pembuka diselengggarakan pada Sabtu (12/6/2021), pukul 02.00 WIB. Untuk dapat menyaksikan jalannya turnamen antar-negara Eropa itu, anda bisa berlangganan di Mola TV dengan biaya Rp25.000 dan dapat digunakan selama jalannya gelaran EURO 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *