HUT RITwibbon

Inilah Kumpulan Beberapa Quotes HUT RI Ke-76, Yuk Bagikan Ke Sosmed-Mu!

Wajibtekno.com, Quotes HUT RI Ke-76- Holla sobat, selamat merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang. Berhubung kemerdekaan Indonesia tinggal menghitung hari, penulis ingin mengajak sobat untuk sama-sama menyiapkan quotes, kartu ucapan ataupun doa untuk Indonesia lebih baik kedepannya.

Perayaan HUT RI ke-76 kali ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarekanan pandemi covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Meskipun begitu sebagai masyarakat Indonesia kita harus tetap memiliki semangat 45 dalam memperingati HUT RI ke-76 ini. Kita harus ingat bagaimana perjuangan para pahlawan terdahulu dalam melawan penjajah.

Download: Twibbon HUT RI Ke-76

Nah salah satu cara praktis untuk dapat memperlihatkan semangat 45 kita dalam merayakan HUT RI ke-76 ini adalah dengan memberi ucapan selamat. Bukan sekedar ucapan selamat biasa, namun juga diiringi dengan harapan dan doa terhadap Indonesia.

Baca Juga:   Link Twibbon HUT Jalasenastri 2022 - Free Download

Tim kami telah menyiapkan beberapa Kumpulan Beberapa Quotes HUT RI Ke-76 yang keren. Silahkan pasang dan bagikan di sosmed sobat tercinta ya…

Download: Poster HUT RI Ke-76

Berikut Kumpulan Beberapa Quotes HUT RI Ke-76, silahkan bagikan pada sosial media mu :

Baca Juga: Inilah Kumpulan Beberapa Quotes HUT RI Ke-76, Yuk Bagikan Ke Sosmed-Mu!

  1. selamat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76! Perbedaan itu bukan untuk dipermasalahkan, namun untuk dirayakan!
  2. seribu orang tua hanya dapat bermimpi, namun satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Selamat merayakan HUT RI ke-76. Merdeka!
  3. belajarlah untuk sukses diusia mudamu, agar kau dpat menikmatinya dimasa tuamu. Selamat merayakan HUT RI ke-76!!
  4. selamat merayakan HUT RI ke-76! Kemerdekaan bukan berarti kamu tidak lagi berjuang, justru perjuanganmu lebih keras karena melawan bangsamu sendiri!
  5. selamat merayakan HUT RI ke-76! Kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, namun perjuangan melawan ketidakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut.
  6. dirgahayu Republik Indonesia ke-76! Semoga Indonesia bisa melawan pandemi covid-19 dan tetap bangkit untuk berjaya!
  7. sakit dalam berjuang itu hanya sementara, namun akan terasa selamanya jika kamu menyerah. Dirgahayu Republik Indonesia ke-76!
Baca Juga:   Poster HUT RI Ke-76, Siap Download!

Baca Juga: Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke-76, Yuk Intip Kilas Sejarahnya !

Nah readers, kira-kira itulah beberapa quotes dan ucapan selamat yang dapat dipakai untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti. Jangan lupa bagikan pada sosial mediamu!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button