GAMEGAMES

Planet Ant Mod Apk – Free Download

Planet Ant MOD APK adalah versi modifikasi dari Planet Ant. Dalam game ini, Anda dapat bermain dengan uang, permata, Emas, dan Elixir tanpa batas. Ini adalah permainan bermain gratis dan multipemain di internet.

Dalam permainan Planet Ant Mod Apk Anda dapat membuat bangunan yang berbeda dan membangun basis kota Anda, Anda juga dapat membuat tentara Anda sendiri menyerang klan lain dan mempertahankan basis Anda dalam perang.

Dengan peningkatan level, Anda memiliki sumber daya dan karakter baru. Fitur-fitur mendebarkan ini membuat game ini menarik.

Di Planet Ant, Anda adalah Penguasa Semut. Bangun formicary, pimpin Ratu, kembangkan koloni, dan pertahankan melawan musuh. Untuk kemakmuran dan kemuliaan kerajaan semut Anda, Anda harus menunjukkan kecerdikan dan akal.

Fitur Planet Ant Mod APK

  • Di Planet Ant, Anda memiliki sumber daya tak terbatas yang dapat digunakan untuk memperkuat basis desa Anda dan memimpin orang-orang desa Anda.
  • Dengan bergabung dengan klan lain dalam perang, Anda dapat memenangkan piala di akhir permainan dan juga memenangkan perisai pelindung selama 72 jam.
  • Dengan menggunakan uang, Anda dapat membuka kunci karakter, alat, dan sumber daya lainnya.
  • Dalam game ini, Anda diperbolehkan untuk membangun pasukan Anda untuk menyerang Planet Ant lainnya.
  • Kualitas visual mereka juga sangat bagus. Anda dapat menikmati permainan dan visual spektakuler sekaligus.
  • Mod hadir dengan berbagai tingkat peningkatan yang memungkinkan Anda melatih pasukan unik Anda
  • Dalam Mod ini Anda memiliki permata tanpa batas. Permata tanpa batas ini dapat digunakan untuk pertahanan Anda, membuat bangunan, dan pahlawan.
  • Seorang pemain bisa bertarung di klan sebagai tim melawan pemain lain.
  • Tidak ada penambahan sebelum & setelah memulai permainan
  • Diperbarui secara teratur.
Baca Juga:   Spesifikasi Lengkap HP 25x 24.5-Inch 144 Gaming Monitor

Planet Ant Mod Apk Download

Planet Ant Mod APK adalah game pihak ketiga. Game ini tidak tersedia di play store, Anda dapat mengunduhnya dari sumber lain. Anda dapat mencari Planet Ant Mod Apk gratis dari browser web Anda.

Setelah mengunduh, Anda harus mengizinkan pengaktifan sumber tidak dikenal dari menu pengaturan perangkat seluler Anda.

Setelah mengaktifkan sumber daya yang tidak dikenal untuk membuka file APK dan tekan tombol instal. yaitu Pengaturan Seluler => Keamanan => Privasi => Sumber tidak dikenal dan aktifkan.

Planet Ant Mod Apk Moddroid

Planet Ant Mod APK adalah satu-satunya game yang memiliki sumber daya tak terbatas seperti permata, koin emas, elixir, dan dark elixir.

Baca Juga:   Ini Cara Lengkap Mendownload Game Hago dan Langkah-Langkah Permainannya

Dengan bantuan semua sumber daya ini, Anda dapat memperkuat pertahanan dan menyerang klan lain dengan mudah. Setiap fitur game ini tidak terkunci Cukup unduh dan nikmati game ini bersama teman-teman Anda.

Planet Ant mod APK adalah permainan bermain gratis dan multipemain di internet. Dalam permainan ini Anda dapat membuat bangunan yang berbeda dan membangun basis kota Anda.

Anda juga dapat membuat tentara Anda sendiri menyerang klan lain dan mempertahankan basis Anda dalam perang. Dengan peningkatan level, Anda memiliki sumber daya dan karakter baru. Fitur-fitur mendebarkan ini membuat game ini menarik.

Anda bisa mengunduh game nya dengan cara lain. Untuk lebih lanjutnya silahkan klik link di bawah ini

Baca Juga:   RFS - Real Flight Simulator, Terbang Tinggi dalam Dunia Virtual

Download Apk

unduh

Download MOD

unduh

Demikianlah informasi tentang game Planet Ant Mod Apk kali ini. Kamu bisa memainkannya untuk hiburan disaat santai, semoga informasi bermanfaat dan selamat memainkan permainnannya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button