Twibbon

Twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022 – Free Download

Twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022 – Ulang tahun Polwan dirayakan pada tanggal 1 September setiap tahun. Pada tahun 2022,  polisi wanita merayakan ulang tahun ke-7 mereka. Lalu bagaimana dengan sejarah Polisi Wanita RI?

Selama masa penjajahan Belanda, setelah serangan besar itu, terjadi gelombang pengungsi di mana-mana. Pria, wanita dan anak-anak meninggalkan rumah mereka untuk menjauh dari tempat perang. Pemindahan massal berpotensi menimbulkan masalah jika penyusup atau penjahat termasuk di antara para pengungsi yang memasuki wilayah yang dikuasai  Republik.

Ketika anak-anak atau perempuan melakukan kejahatan, pengungsi perempuan menolak untuk digeledah oleh polisi laki-laki. Inilah sebabnya mengapa petugas polisi sering meminta istri mereka untuk membantu pemeriksaan dan penggeledahan.

Baca Juga:   Link Twibbon HUT Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022 dengan Desain Favorit

Menyadari kebutuhan polisi wanita untuk melakukan tugas kepolisian yang tidak dapat dilakukan oleh polisi pria, pimpinan polisi saat itu memutuskan untuk menjadi polisi wanita.

khirnya, pada tanggal 1 September 1948, pelatihan perwira polisi untuk perwira kelas 3 di Bukittinggi dimulai dengan 50 siswa.

Enam di antaranya adalah calon polisi yang kemudian menjadi polisi atau polisi wanita pertama di Indonesia. Atas dasar itu, 1 September 19 8 ditetapkan sebagai hari lahir polisi wanita dan diperingati setiap tahun dengan upacara yang diadakan oleh polisi wanita di seluruh Indonesia.

Nah, untuk mengingat sejarah awal terbentuknya polwan bisa bisa melakukan banyak hal pada acara HUT Polwan tahun 2022 ini.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah membagikan foto kita dengan bingkai yang berisikan ucapak selamat ulang tahun kepada polisi wanita RI yang ke 74 ini.

Baca Juga:   Download Ragam Twibbon Kota Prabumulih Tahun 2022 

Sobat jangan bingung untuk mencari bingkai yang keren karena kami tim wajibtekno.com sudah mempersiapkan link twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022.

Link twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022 ini bisa sobat bagikan ke sosial media sobat dalam rangka mengkampanyekan HUT polwan yang ke 74.

Berikut ini beberapa desain twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022 yang kami sediakan.

Link Twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022:

Twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022 Twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022

Link Gambar 1 (Download)

Link Gambar 2 (Download)

Link Gambar 3 (Download)

Cara Pasang Foto di Twibbon Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022 

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbic.net
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto HUT Polwan Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   Link Twibbon Hari Pos Sedunia Tahun 2022

Nah, itulah desain eksklusif yang kami sediakan untuk sobat semua. Jangan lupa bagikan foto sobat ke sosial media yaa sebagai bentuk dukungan sobat. Samapai jumpa lagi..

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button