GAMEGAMES

Kartu Solitaire – Free Games

Kartu solitaire merupakan permainan kartu yang dimainkan oleh satu orang pada komputer.  Game kartu solitaire umumnya menggunakan 52 kartu permainan.

Game solitaire membutuhkan strategi dan langkah yang tepat agar semua kartu agar bisa tersusun pada setiap kotak yang disediakan di bagian atas layar.

Game yang di sebut juga dengan game Patience atau kesabaran. Hal ini di sebabkan karena  saat memainkan game ini dibutuhkan kesabaran karena sangat jarang pemain yang bisa menyusun kartu dalam sekali percobaan.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai game kartu solitaire. Yuk disimak informasi di bawah ini..

Game Kartu Solitaire

Game solitaire merupakan permainan kartu yang biasanya dimainkan pada komputer dengan jumlah standar kartu sebanyak 52 kartu.

Baca Juga:   Free Download FTS 19 (First Touch Soccer 2019) Mod Apk Data + OBB For Android

Semua kartu akan di acak dan kamu harus menyusun kartu yang ditampilkan secara berurutan sesuai dengan jenisnya atau kartu yang sama.

Kartu yang ada di setiap slot kotak harus sama dan disusun secara berurutan naik. Susunan kartu di mulai dari kartu Ace hingga King.

Untuk memenangkan game kartu solitaire kamu harus menempatkan kartu pada kotak secara terbalik mulai dari kartu king hingga kartu Ace.

Slot kotak yang disediakan untuk menyususn kartu solitaire berjumlah 4 buah. Kamu diharuskan untuk menyusun keempat kartu secara berurutan.

Permainan solitaire akan selesai jika kamu berhasil menyusun semua kartu pada kotak yang telah di sediakan.

Selain menyenangkan, game kartu ini dapat di gunakan untuk melatih fikiran dan strategi untuk mengambil langkah yang tepat.

Baca Juga:   Offroad Legends 2 Mod Apk - Free

Jarang sekali orang yang bisa menyelesaikan game ini dalam sekali percobaan. Kadangkala kamu akan mengalami kendala dan kehabisan langkah untuk menyusun kartu kartu tersebut.

Namun hal ini merupakan bagian yang paling menyenangkan dalam game ini. Kamu akan merasakan tantangan dan keinginan untuk menyelesaikan game ini.

Jika kamu bermain secara asal tanpa berfikir maka kamu akan menemukan jalan buntu alias kartu tidak bisa dipindahkan lagi. Apabila kartu sudah tidak bisa di susun secara otomatis kamu akan kalah dan di haruskan untuk memulai permainan lagi.

Game Kartu Solitaire Offline

Permainan soitaire dapat kamu mainkan secara offline. Kamu bisa mendownload game ini pada komputermu.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Evil Hunter Tycoon

Untuk mengunduh game ini klik disini: Unduh

Nah, itulah informasi mengenai  Kartu Solitaire. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan informasi ini kepada teman teman yang lain ya!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button