GAMEGAMES

Smashing Rush Mod Apk – Free

Smashing rush mod apk merupakan sebuah permainan platform yang sangat keren dengan berjalan secara otomatis, kemudian grafik polygon yang sangat bagus serta karakter yang berbeda dan elemen terpenting dari permainan ini tentunya.

Game smashing rush mod apk ini merupakan game olaraga skateboard yang dikeluarkan oleh cold soda yang sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna android tentunya.

Kemudian game smashing rush mod apk ini telah dimodifikasi dan mempunyai tampilan grafis 2D dan tentu sangat mudah untuk dimainkan hal ini dikarenakan gam smashing rush mod apk ini memiliki tombol jump dan dash tentunya.

Selanjutnya secara gameplay game ini sangat menarik untuk anda coba karena and aakan dihadapi dengan rintangan yang terbilang sulit tentunya.

Baca Juga:   Download Game Banana Kong dan Mainkan!

Game smashing rush mod apk ini adalah permainan kompleksitas yang tinggi, disini pemain harus membenamkan diri dalam permainan untuk menghindari pertemuan dengan gudang jebakan dan mekanisme serta melompat kepulau melalui banyak jurang sambil melakukan trik tentunya.

Kemudian game smashing rush mod apk ini merupakan game yang bergenre arcade yang mana anda dapat mengalami berbagai tahap permainan dan mendinginkan parkour hanya dengan penagngan jump dan dash yang sangat mudah tentunya.

Selanjutnya untuk fitur dari game smashing rush mod apk ini ada beberapa fitur yang wajib anda tahu tentunya yaitu sebagai berikut :

  • Gamenya offline
  • Control ekstrim yang hamper tidak terlihat di game mobile tentunya
  • Terdapat balap melalui rintangan dan dapat dilihat siapa saja yang bisa pergi jauh
  • Permainannya parkour cepat yang berlangsung dikota besar tentunya
  • Serta mendapatkan isnpirasi dari level yang lebih menantang
  • Dan tentunya game ini sudah di modifikasi.
Baca Juga:   Serunya Bermain Geometry Dash

Nah untuk anda yang ingin mendownload game smashing rush ini, tentu sangat bisa hanya dengan satu langkah saja dengan mengklik link dibawah ini

Smashing Rush Parkour Action Run Game Mod Apk

Nah untuk anda yang ingin mendownload game smashing rush parkour action run game mod apk ini tentu sangat bisa, disini sudah tersedia link untuk mendownload game smashing rush parkour action run  yaitu https://id.luckymodapk.com/smashing-rush-parkour-action-run-game-mod/com.coldsoda.smashingrush/.

Link di atas sudah di update ke versi yang terbaru dan tentunya sangat menarik untuk dimainakn, lalu tunggu apalagi, silahkan download sekarang juga.

Smashing Rush Mod Apk Android 1

Nah game ini lebih di khususkan bagi pengguna android tentunya, buat anda pengguna android silahkan di unduh game smashing rush mod apk android 1 ini dengan klik link berikut ini :

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Atomas

unduh

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button