GAMEGAMES

Fall Beans Games Free

Fall beans merupakan game angina segar di mana game fall beans ini dikenal dengan game fall guys di mana bergenre battle royale yang rata – rata berjenis shooter tentunya.

Game fall bean ini terdiri dari beberapa ronde dan juga penuh waktu tentunya, dimana game fall beans ini mempunyai soundtrack yang sangat cocok tentunya.

Dengan jenis music seperti EDM yang dengan tempo cukup cepat tentunya pada saat kita memasuki loby utama tentu akan membawa suasana ingin segera memulai sebuah pertunjukkan tentunya.

Kemudian disetiap ronde tentu anda akan terus terbawa suasana untuk selalu bergerak terus tentunya, sehingga sangat banyak terlihat banyak pemain lawan yang suka lompat dan terjun walaupun memainkan ronde roll out atau block party tentunya.

Baca Juga:   Download Death Rover: Space Zombie Race dan Mainkan!

Selain mempunyai music atau soundtrack yang sangat membawa suasana untuk bermain dengan game fall beans ini, game fall bean ini tentu mempunyai fitur untuk anda memainkan bersama maksimal 3 teman lainnya secara bersamaan tentunya.

Dengan bermain bersama – sama tentu akan membuat setiap pertunjukkan anda akan lebih lucu dan tentu sangat seru tentunya.

Selain bisa bermain bersamaan, game fall bean ini mempunyai karakter yang dapat kita dandanin dengan berbagai kostum bagian atas dan juga bawah tentunya.

Kemudian kita juga bisa memberikan warna dan pola kulit hngga warna pada muka game ini tentunya. Nah untuk anda yang memainkan game ini di laptop atau PC pada sata pre- order tentu akan mendapatkan kostum gorden freeman dari half – life tentunya.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Hills of Steel

Selain itu game fall beans mempunyai desain karakter yang berbentuk jelly bean, di mana gerakannya sangat unik sekali.

Untuk memainkan game fall bean ini anda diberikan 3 tombol yaitu tombol lompat, terjun, dan juga tombol menangkap tentunya.

Lalu tunggu apalagi silahkan download sekarang juga game fall bean ini, karena game fall beans ini merupakan game paling terfavorit untuk dimainkan tentunya.

Fall Beans Ultimate Knockdown Guys

Fall Beans

Untuk game fall bean ultimate knockdown guys ini anda bisa mengunduhnya di google play store sekarang juga, dan game ini lebih di fokuskan untuk pengguna android tentunya yaitu:

unduh

Jika tidak, anda juga bisa menggunakan link ini untuk mengunduh game fall bean ultimate knockdown guys yaitu: unduh

Baca Juga:   Download Bioshock (2007) Dan Nikmati Seru Petualangan

Fall Beans Mod Apk

Nah untuk anda yang sedang mencari game ini mod apk atau game fall beans yang telah di modifikasi tentu sangat bisa.

Berikut ini link game fall bean yang telah dimodifikasi yaitu;

unduh

Demikianlah artikel tentang fall bean ini, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimaksih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button