Cuphead Bosses Ranked

Cuphead Bosses Ranked

Cuphead Bosses Ranked Cuphead terkenal karena dua hal: animasi gambar tangan yang indah , dan kesulitannya yang tiada henti. Rilisan debut Studio MDHR membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menggabungkan gaya aneh kartun era 1930-an dengan tantangan Jiwa Gelap yang menghancurkan jiwa . Ini cukup kombo.

Cuphead bosses ranked worst to best

Sebagian besar kesuksesan game ini berasal dari musuh-musuh ini; ada banyak yang menunggangi bahu mereka yang pixelated. Inilah peringkat definitif kami untuk setiap bos Cuphead Bosses Ranked dari yang terburuk hingga terbaik.

  1. Goopy Le Grande
  2. The Root Pack (Moe Tato, Weepy, Psycarrot)
  3. Rumor Honey Bottoms
  4. Hilda Berg
  5. Cagney Carnation
  6. Beppi the Clown
  7. Ribby and Croaks
  8. Djimmi the Great
  9. Werner Werman
  10. Baroness Von Bon Bon (& Friends)
  11. Wally Warbles (and Son)
  12. Sally Stageplay
  13. Dr. Kahl’s Robot
  14. Captain Brineybeard
  15. Grim Matchstick
  16. Phantom Express
  17. Cala Maria
  18. The Devil
  19. King Dice

Cuphead bosses ranked by difficulty

Berikut ini 3 Cuphead bosses ranked by difficulty dari yang paling mudah ke yang paling sulit:

  1. Robot Dr. Kahl
Baca Juga:   Naruto Tier - Animasi (Free)

Robot Dr Kahl adalah pertarungan shmup terburuk di Cuphead . Titik. Berbeda dengan Djimmi The Great dan Cala Maria yang menantang tapi adil, robot ini langsung melontarkan sekrup ke luar jendela.

Di atas kertas, Robot Dr. Kahl menjanjikan. Cuphead and Mugman harus menghancurkan masing-masing dari tiga senjata robot itu — balok berputar di kepalanya, meriam dada, dan dermaga untuk kapal mirip Galaga di perutnya.

Menghindari serangan ini sambil menonaktifkannya cukup menantang, tetapi inilah masalahnya: Keluarkan satu, dan itu diganti dengan varian yang lebih kuat.

Balok di kepalanya? Hancurkan, dan Robot Dr. Kahl membuka mulutnya untuk menembakkan peluru. Dermaga Galaga itu ? Hancurkan itu, dan Robot Dr. Kahl menembakkan rudal pelacak dengan radius hit yang sangat besar saat diledakkan.

Pengecualian adalah dada robot. Hancurkan senjata itu, dan akhirnya jantung mesin itu muncul. Lapisi itu dengan peluru, dan Anda melanjutkan ke tahap akhir pertempuran—pertarungan dengan Dr. Kahl sendiri. Dan wow, apakah itu doozy.

Baca Juga:   Jaiden Animations 2022

Doc memberi Anda urutan peluru-neraka untuk mengakhiri semua urutan peluru-neraka. Saat Anda mengarungi serangkaian rintangan yang bergerak, Kahl memenuhi layar dengan sebaran peluru.

Mengingat Anda mungkin kehilangan kesehatan sebelum titik ini, adalah keajaiban jika Anda berhasil mencapai akhir dengan utuh. Pertarungannya intens, luar biasa, dan sulit. Seperti, sangat sulit.

  1. Rumor Honey Bottoms

Rumor Honey Bottoms adalah satu-satunya bos di Cuphead yang terasa tidak adil. Tahap pertama ratu lebah tidak terlalu sulit, dengan lebah pekerja memasang bom yang meledak dan memicu lingkaran paku.

Sayangnya, karena sifat peta yang berat platform, sulit untuk menangkis serangan ini, membatasi opsi gerakan Anda.

Ini adalah dua fase berikutnya yang membuat ini menjadi pertarungan yang menyiksa. Rumor Honey Bottoms muncul dan mulai berputar di antara tiga serangan: Satu, sepasang bola ungu yang melayang-layang di sekitar layar.

Dua, segitiga berputar yang menembakkan proyektil dari sudutnya. Tiga, lebah yang terinspirasi dari Bullet Bill yang zigzag dalam bentuk S. Dua serangan terakhir sangat menjengkelkan, membutuhkan platforming cekatan sambil menghindari madu merah-panas di bawah.

Baca Juga:   Pure Vanilla Cookie Toppings

Sampai ke fase terakhir, dan Honey Bottoms berubah menjadi pesawat terbang. Dia menembakkan tinju ke arah Anda, dan juga sesekali membuat pukulan haymaker (dengan gergaji ) yang dapat dengan mudah membuat Anda lengah.

Mirip dengan Grim Matchstick, satu-satunya taktik di sini adalah memperhatikan cerita kecil. Selain itu, berdoalah kepada RNGesus agar Honey Bottoms memudahkan Anda.

  1. Iblis

Iblis hidup sesuai dengan reputasinya. Dia lawan yang menakutkan, dan pertarungan yang sempurna untuk mengakhiri permainan Cuphead Bosses Ranked.

Pertarungannya sulit sebagian besar karena panjang . Segmen pertama memiliki Cuphead dan Mugman menghindari serangan serangan sederhana namun tak henti-hentinya yang dikenakan pada jiwa.

Lemparkan imp menjengkelkan yang berjalan-jalan seolah-olah mereka adalah figuran dalam film, dan Iblis menguji semua keterampilan dan refleks yang telah Anda asah dalam perjalanan Anda

Demikianlah pembahasan kita hari ini tentang Cuphead bosses ranked, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.