GAMEGAMES

Tekken 7 ( Game Online) – Free

Tekken 7 adalah sebuah permainan pertarungan yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan tersebut adalah sebuah installment dari seri Tekken, dan merupakan permainan pertama yang memakai Unreal Engine.

Tekken 7 ppsspp 

Tekken 7 merupakan game ppsspp dengan grafis HD sehingga kita akan lebih nyaman ketika memainkan game ini untuk waktu yang lama, hal ini dikarenakan Grafis yang ditampilkan cukup memanjakan mata kita.

Dan menariknya game dengan format iso ini, bisa kalian mainkan di Android kalian dengan bantuan Emulator yang kita kenal dengan PPSSPP. Dengan Emulator PPSSPP ini kalian bisa memainkan game-game.

Dengan Format ISO dan Juga CSO dengan Sangat baik, Hampir 90% Game-game PSP yang jumlahnya ratusan bisa kalian mainkan di android kalian dengan Smooth.

Cara Memainkan Game Tekken 7 :

  • Pertama kalian harus mendownload Terlebih dahulu http://www.mediafire.com/file/bpfzmmwwt7r5umw/PPSSPP-Gold-v1.9.4-www.freebrowsingcheat.com.apk/file .
  • Selanjutnya, Teman-teman tinggal Ekstrak filenya menggunakan aplikasi pengekstrak, Misalnya saja Aplikasi Winrar, ZARchiver atau aplikasi lainnya
  • Pastikan teman-teman mendownload dan menginstal Emulator PPSSPP MOD Khusus Texture
  • Jika sudah, Pindahkan File ISO ke Internal/PSP/Game <= Pindah di sini
  • Pindahkan juga file texture ke Internal/PSP/Texture <= Pindahkan ke sini
  • Jika sudah silahkan buka Emulatornya, dan Pilih game Tekken 7
  • Enjooy
Baca Juga:   Download Dishonored 2 (2016) Dan Nikmati Keseruan

Tekken 7 characters roster

Sangat liar untuk berpikir bahwa Tekken 7 telah bersama kami sejak 2015 . Entri terbaru dalam waralaba bertingkat dirilis dengan semua kemeriahan yang menjadi hak game kaliber ini, dan itu tidak mengecewakan.

Seperti biasa dengan seri, Tekken 7 pertama kali tiba di Arcade dua tahun sebelum game melihat konsol dan rilis PC. Meski begitu, pandangan semua orang dengan cepat beralih ke entri sebelumnya yaitu Tekken Tag Tournament 2 .

Game utama ketujuh menampilkan visual yang ditingkatkan, dan gameplay dan kontrol yang lebih ketat, berkat keputusan untuk pindah dari mesin berpemilik dan membuat game di Unreal Engine 4.

Awalnya, daftar Tekken 7 hanya terdiri dari 36 pejuang – jumlah yang layak lebih ditingkatkan. oleh rilis DLC. Sekarang game ini memiliki 51 karakter yang dapat dimainkan.

Baca Juga:   Download Game Art Of War 3: Strategi RTS PvP dan Mainkan!

Lebih dari setengah dari mereka sebelumnya ditampilkan dalam seri. Karakter warisan Tekken 7 termasuk Alisa, Asuka, Bob, Bryan, Devil Jin, Dragunov, Eddy, Feng, Heihachi, Hwoarang, Jin, Kazuya, King, Kuma, Lars, Lee, Leo, Lili, Law, Miguel, Nina, Panda, Paul,

Steve, Xiaoyu, dan Yoshimitsu . Eliza , secara teknis juga karakter yang kembali, membuat debut game utamanya sebagai DLC pre-order.

Kami juga mendapatkan sepuluh petarung baru untuk menemani yang lama. Daftar karakter Tekken 7 Baru menampilkan Akuma, Claudio, Gigas, Jack-7, Josie, Katarina, Kazumi, Lucky Chloe, Master Raven , dan Shaheen .

Salah satu pendatang baru itu, yaitu Akuma, mungkin sudah tidak asing lagi bagi banyak orang dari seri yang berbeda – Street Fighter. Dia adalah karakter tamu kedua dalam serial ini setelah Gon di Tekken 3 .

Sejak itu, ada lebih banyak petarung crossover yang ditambahkan dengan DLC lanjutan. Karakter tamu Tekken 7 adalah Geese, Noctis, Negan , dan Akuma yang disebutkan di atas .

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Turret Fusion Idle Clicker

Keberhasilan awal mendorong para pengembang untuk mulai memikirkan lebih banyak DLC di luar satu gelombang yang direncanakan.

Ini memberi mereka kesempatan untuk membawa kembali beberapa favorit penonton dan membuat petarung mencolok baru yang mengisi ceruk dan pola dasar yang berbeda.

Karakter DLC Tekken 7 termasuk Anna, Lei, Marduk, Armor King, Julia, Zafina, Ganryu, Leroy, Fahkumram, Lidia , dan Kunimitsu.

Secara keseluruhan, akan adil untuk mengatakan bahwa semua karakter Tekken unik atau, paling tidak, menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. Ini membuat tugas yang menantang untuk memilih yang ingin Anda mainkan agak lebih mudah.

Anda hanya perlu membayangkan petarung seperti apa yang Anda sukai, seni bela diri apa yang mereka latih, dan bagaimana penampilan mereka – dan ada kemungkinan besar bahwa Tekken 7 memiliki karakter untuk Anda.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang tekken 7,  semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button