AnimasiGAMEGAMES

Blue Protocol System Requirements

Blue Protocol System Requirements adalah sistem pertarungan aksi dan JRPG online (Japanese Role-Playing Game). Game ini merupakan terobosan baru ciptaan Bandai Namco yang katanya di rilis pada akhir tahun 2021.

Ingin merasakan serunya bereksplorasi di dunia MMORPG dengan grafis yang mirip seperti game Sword Art Online? Kalian wajib untuk menjajal Blue Protocol yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini.

Blue Protocol mendapatkan ketenaran di media sosial bahkan sebelum diluncurkan. Maka dari itu Game Blue Protocol belum akan dirilis di dunia barat dan belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis di Barat.

Karena game ini tentunya akan melalui banyak pengujian beta di Jepang dan karena itu, game ini dipandang sebagai kandidat yang cocok untuk dirilis di Jepang pada akhir tahun 2022

Perlu Anda ketahui bahwa Blue Protocol System Requirements adalah game yang dibuat di dunia terbuka dan merupakan RPG (Role Playing Game), yang jelas terinspirasi oleh karya Zelda Breath of the Wild dan seri Xenoblade.

Baca Juga:   Download Monster Castle, Mainkan dan Nikmati Keseruannya!

Blue Protocol PC Specs

PC adalah tempat di mana kita biasanya melihat sebagian besar game diluncurkan sebelum diluncurkan di platform lain. Itu karena jumlah pengguna yang menggunakan PC jauh lebih banyak daripada platform lainnya.

Oleh karena itu, ini menjadikan PC tempat yang valid untuk game Blue Protocol untuk pertama kali diluncurkan sebelum platform lainnya.

Blue Protocol System Requirements tidak akan menjadi game yang menuntut dilihat dari persyaratan sistem PC yang telah dibagikan oleh Bandai Namco.

Bahkan dengan perangkat keras berusia tiga tahun, Anda seharusnya tidak mengalami masalah dalam menjalankan game ini berkat grafisnya yang ringan namun tetap indah. Untuk memainkan game ini, ada persyaratan sistem minimum untuk para pemain.

Baca Juga:   Game Online Gratis Perempuan

Mulai dari OS, OS harus Win 7 64, prosesor Intel Core i3-560 3.3G Hz, atau prosesor AMD Phenom ll X4 805 masing-masing. Lainnya termasuk grafis AMD Radeon R7 360X atau Nvidia GeForce GTX 750Ti, RAM 4 GB sebagai memori sistem, dan ruang hard drive 40 GB.

Pindah ke persyaratan di PC, Blue Protocol akan berjalan di mesin Unreal. Ini akan membutuhkan grafis Radeon RX 580 dan penyimpanan 8GB bersama dengan GPU langsung X 11 yang dapat dikirimkan.

Jika Anda ingin mendorong grafik ke medium atau bahkan ultra-tinggi, Anda memerlukan perangkat keras yang jauh lebih baik seperti yang diharapkan tetapi tetap saja, tidak terlalu mahal atau kelas atas.

Berikut adalah persyaratan sistem PC Protokol Biru lengkap:

Blue Protocol System Requirements:

KUALITAS GAMBAR RENDAH:

  • CPU: i3-4340
  • RAM: 8 GB
  • GPU: Nvidia GTX 660 atau AMD R7 370 (2 GB)
  • Ruang kosong HDD/SSD: 20 GB
Baca Juga:   Klondike Mod Apk - Free

KUALITAS GAMBAR SEDANG:

  • CPU: i5-3330
  • RAM: 8 GB
  • GPU: Nvidia GTX 960 atau AMD R9 380 (2 GB)
  • Ruang kosong HDD/SSD: 20 GB

KUALITAS GAMBAR TINGGI:

  • CPU: i7-7700
  • RAM: 16 GB
  • GPU: Nvidia GTX 1060 (6 GB) atau AMD RX 580 (8 GB)
  • Ruang kosong HDD/SSD: 20 GB

Blue Protocol saat ini sedang dalam pengembangan untuk PC dan awalnya akan dirilis di Jepang. Rilis barat masih sedang dipersiapkan, dan tentunya para pengembang telah mengkonfirmasi sebelumnya.

Info lebih lengkap Blue Protocol System Requirements, cek disini

Demikianlah informasi seputar Blue Protocol System Requirements yang perlu kamu ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat memainkan game nya.

Terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button