GAMEGAMES

Gus Stardew Valley – Free

Gus Stardew Valley Terupdate – Gus adalah penduduk desa yang tinggal dan bekerja di The Stardrop Saloon di Pelican Town. Dia dikenal sebagai seseorang yang memiliki pendirian.

Gus Stardew Valley Heart Events

Dalam game ini, selama jam buka saloon, Mr. G dapat ditemukan berjaga di bar. Sambil bekerja ia menyediakan berbagai macam makanan dan resep masakan untuk dijual.

Dari jam 10 pagi hingga siang hari, Gus sering ditemukan sedang mencari barang di Pierre’s General Store, atau berdiri di Pantry di Community Center.

Mr. G menjalani pemeriksaan tahunan di Harvey’s Clinic pada 4 Musim Gugur.

Jika pemain telah membuka resor pantai di Pulau Ginger, Gus akan pergi pada hari-hari acak untuk menjaga bar resor. Berbagai minuman dan resep Kari Tropis dapat dibeli.

Baca Juga:   Clash Of Viking

Selain itu, dia akan meninggalkan sebuah kotak di meja barnya di Pelican Town dengan pesan “Saya merawat bar di Ginger Island hari ini, tapi saya tidak akan membiarkan hal itu menghentikan kamu dari membeli sesuatu! -Gus”, dan reguler item menu dapat dibeli.

Gus mempekerjakan Emily paruh waktu untuk membantu di salon. Pam juga sering menjadi pelanggan, dan sering terlihat mengobrol dengan Mr. G.

Kamu dapat memberi Mr. G hingga dua hadiah per minggu (ditambah satu pada hari ulang tahunnya), yang akan meningkatkan atau menurunkan persahabatannya dengan kamu. Hadiah di hari ulang tahunnya (Summer 8) akan memiliki efek 8× .

Gus Stardew Valley Expanded

Stardew Valley Expanded menambahkan begitu banyak konten ke dalam game yang sudah sangat detail, tetapi satu aspek yang kurang diperhatikan oleh pemain baru adalah penambahan cutscene baru.

Baca Juga:   Download Game My Singing Monsters Di Laptop Dan Smartphone

Sebagian besar cutscene ini menghangatkan hati dan ringan, sementara beberapa mengungkap pengetahuan yang lebih dalam tentang penambahan karakter baru Expanded.

Namun, seperti di game biasa, beberapa cutscene menangani beberapa tema berat. Ini disebut “Acara Dewasa”, dan pemain harus mengaktifkannya di file Config.json atau pengelola mod untuk mengalaminya.

Info lengkap juga bisa dicek disini

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Gus Stardew Valley. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button