Apple Macbook Pro 16 MVVK2
Apple Macbook Pro 16 MVVK2

Apple Macbook Pro 16 MVVK2 – SPek Dan Harga Lihat Disini!

Wajibtekno.com, Apple Macbook Pro 16 MVVK2macbook merupakan produk laptop andalan dari Apple. Macbook yang dikeluarkan oelh perusahaan Apple ada 2 tipe yaitu macbook air dan macbook pro. Dimana dua tipe laptop ini kegunaannya berbeda, untuk macbook air berguna untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang ringan seperti untuk presentasi atau mengetik. Sedangkan versi macbook pro digunakan untuk melakukan aktivitas berat seperti editing, rendering, dan desain.

Laptop seri ini memiliki keunggulan dari keluaran sebelumnya. Terdapat peningkatan dibeberapa bagian seperti pada speaker, baterai dan keyboard. Apple Macbook Pro 16 MVVK2 dilengkapi layar retina yang ukurannya lebih besar yaitu 16 inci dengan kerapatan pixel hingga 226 ppi dan resolusi 3,072 x 1920.

Baca Juga: https://www.wajibtekno.com/5771/samsung-galaxy-z-flip-4.html

Apple Macbook Pro 16 MVVK2 berada di harga Rp. 34.759.000 didukung dengan intel core i7 6 core dapat dikonfigurasi ke Core i9 8-Core. GPU AMD Rodeon Pro 5000M Series menenagai Apple Macbook Pro 16 MVVK2 yang kemudian bisa di upgrade mencapai Radeon Pro 5500M dengan 8 GB GDDR6 VRAM.

Baca Juga:   Emoticon Terbaru Apple Di IOS 14.5

Spesifikasi Apple Macbook Pro 16 MVVK2

Spesifikasi Apple Macbook Pro 16 memiliki prosesor : Intel i9 8 – Core 2,3 GHz, Cache L3 sebesar 16 MB dengan Turbo Boost 4,8 GHz

OS menggunakan : Mac OS

Penyimpanan hardisk  : SSD 1 Tera Byte (dapat dikonfigurasikan ke SSD 2 Tera byte, 4 Tera Byte, ataupun 8 Tera byte)

Memori : DDR4 2666 MHz dengan kapasitas sebesar 16 GB canggihnya dapat dikonfigurasi menjadi 32 Giga byte atau 64 Giga byte

Jaringan WIFI : menggunakan jaringan nirkabel 802.11 ac dan IEEE 802. 11 a/b/g/n kompatibel

Bluetooth : 5.0

Kamera : Kekuatan HD Face time hingga 720 pixel

Grafis : memori sebesar GDDR6 4 GB pada AMD Radeon Pro 5500 M dengan peralihan grafisnya otomatis intel UHD Graphics 630 yang dapat dikonfigurasikan menjadi AMD Radeon Pro 5600M dengan penyimpanan sebesar GDDR6 8 GB

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/3777/samsung-galaxy-z-fold-2.html

Daya Baterai : Tahan sampai  11 jam meski dalam posisi memutar aplikasi apple TV, tipe baterai yang digunakan lithium-polymer ( 100 wat-jam2 ) , untuk adaptornya sendiri menggunakan tipe USB-C 96W

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Windows Untuk Semua Versi Dan Merk

Dimensi : Berukuran 24,59 x 35,79 x 1,62 centimeter

Berat : Berbobot 2,0 kilogram

Kelebihan Dan Kekurangan Macbook

Kelebihan Macbook

Macbook memiliki keamanan system operasi yang baik.  Jika dibandingkan dengan windows atau produk lainnya, macbook memiliki system keamanan yang jauh lebih baik. Pada macbook tidak perlu menggunakan aplikasi antivirus  karena aplikasi antivirus akan mengurangi ruang penyimpanan pada macbook.

Daya tahan mesin kuat sepadan dengan harganya yang cukup mahal. Macbook dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama, selain itu macbook juga memiliki banyak fitur canggih. Macbook dapat bertahan selama bertahun-tahin. Kalian akan mendapatkan aplikasi software office atau pengolahan kata ketika membeli macbook. Selain itu macbook lebih baik display layar nya, user friendly.

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/3791/samsung-galaxy-fold-5g.html

User friendly maskudnya system operasi Mac Os akan banyak memberikan pengalaman baru pada pengguna macbook. Macbook memberikan system terbaik kepada para penggunanya. Sehingga macbook memberikan kemudahan saat pengguna melakukan aktivitasnya. Selain bisa memberikan kemudahan ternyata macbook juga memberikan manfaat yang cukup baik.

Baca Juga:   Asus Expert Book B9450: Laptop Ringan Dan Tahan Lama!

Display layar pada macbook lebih unggul dibandingkan dengan leptop lain, display yang disajikan pada macbook akan mempengaruhi kesehatan. Dimana saat kalian berhadapan lama dengan layar maka mata tidak akan merasa perih atau sakit. Hal itu bisa terjadi karena macbook memiliki kualitas layar yang sangat aman dan baik. Apalagi layar nya terdapat fitur retina display. baca juga terkait kekurangannya dibawah ini.

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/3786/samsung-galaxy-z-flip.html

Kekurangan Macbook

Meskipun macbook memiliki banyak kelebihan akantetapi macbook juga memiliki beberapa macam kekurangan seperti harga perbaikan mahal. Kurangnya service center resmi di daerah, sedangkan macbook hanya bisa diperbaiki di center resmi nya saja jadi harus pergi ke kota besar.

Harga aksesoris macbook lebih mahal ketimbang laptop lain. Seperti kabel datanya saja mahal,selain itu macbook cepat panas mesinnya saat melakukan aktivitas berat seperti editing dan lainnya. kekurangan lainnya seperti kurangnya dukungan software dan gaming.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.