TECH NEWS

Cara aktifkan paket freedom indosat

Cara aktifkan paket freedom indosat- Sudah banyak orang yang tahu bahwa Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan paket  terbaru ,Freedom Internet. Paket Freedom Internet adalah Paket Terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol karena setelah pemakaian kuota utama kamu tetap bisa akses internet tanpa menggunakan pulsa (Pulsa Safe).

Freedom Combo

Freedom Combo adalah paket baru yang ditawarkan oleh Indosat. Keuntungan memakai Freedom Combo adalah Double Kuota, Bonus 10 GB (4G) dengan jaringan 4G tercepat di Indonesia (untuk Download kecepatannya bisa mencapai 185 Mbps), Gratis Spotify Premium, bonus Unlimited nelpon dan SMS ke sesama Indosat. Sehingga kita bisa meraih kebebasan dalam nelpon, SMS, dan streaming music.

Baca Juga:   Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2020

 Kelebihan dari Paket Freedom Internet,yaitu

  1. Paket internet dengan kuota besar selama 24 jam di semua jaringan 2G,3G, dan 4G
  2. Pulsa safe, yang memungkinkan kamu bisa  mengakses internet tanpa memotong pulsa kamu walaupun kuota utama kamu sudah habis.Kamu tetap bisa akses internet saat pulsa safe dengan kecepatan hingga 64 Kbps.

Dan berharap bisa menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal.

Sekarang kita akan membahas bagaimana cara meng aktifkan paket freedom internet,berikut caranya

  1. Untuk mengktifkan paket Freedom Internet,kamu cukup mengaktifkan melalui *123# .
  2.  Melalui aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau Apple AppStore.
  3. Melaui website www.indosatooredo.com
Baca Juga:   Cara Menggunakan TrackView

Kelebihan memakai kuota freedom indosat yaitu kuota full tanpa terbagi bagi. Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir kuota akan habis.

Demikianlah sekilas informasi mengenai cara aktifkan paket indosat tahun ini.

Semoga ulasan singkat ini bisa menjadi sumber referensi serta solusi bagi pelanggan setia Indosat ketika bingung mencari paket sesuai kebutuhan.

Baca Juga:   8 Aplikasi Nonton TV Offline di HP Android

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button