APK MODAPK MODSAPPS

Evil Lands MOD APK

Info Lengkap Evil Lands MOD APK!

 Nama aplikasi evil lands mod apk
 Versi terbaru v2.2.6
 Terakhir Diperbarui 20 September 2022
 Penerbit Kemarahan Keluar Game LLC.
 Persyaratan Android 5.1
 Kategori Bermain Peran
 Ukuran 130 MB
 Google Playstore

Pengantar

Saat ini, game Multiplayer Online sudah tumbuh dengan kecepatan tinggi yang berasal dari cara pertemanan baru dan juga fenomena hubungan yang menciptakan. Game-game ini cukup kreatif agar bisa dimainkan yang terdiri dari grafik luar biasa untuk mode luar biasa yang mencakup semua RPG dan Multiplayer.

Selain itu, Berdasarkan adanya beberapa penelitian, terbukti bahwa game multipemain ini bisa membangun semangat kerja tim dan juga keterampilan membuat strategi di setiap gamer.

Keterampilan ini sangat bermanfaat untuk kehidupan nyata dan juga kehidupan virtual. Nah, ada banyak sekali game pada android bergenre multiplayer online yang sudah tersedia di Google Play Store seperti PUBG Mobile, Life after, RPG Toram Online, dan Evil Lands.

Semua game ini menakjubkan, dan Evil Lands terakhir merupakan game paling langka yang memiliki basis penggemar terpisah. Hari ini kita di sini bisa membahas semua fitur, orang dalam, dan mode Tanah Jahat, dan kami juga akan menyediakan Anda untuk modifikasi brilian pada game ini bernama Evil Lands Mod Apk. Harus melalui seluruh artikel dan jangan lupa untuk mengunduh Evil Lands Mod Apk. Menikmati!!!

Baca Juga:   20 Aplikasi Terbaru Sadap Android Apling Ampuh Terbaik Dan Gratis Di Tahun 2019

Game dunia terbuka Jahat yang realistis

Di pasar game multipemain yang sangat besar, kami bekerja sangat keras dalam menemukan permata untuk Anda, dan game yang dipilih hari ini adalah Evil Lands. Ini adalah game MMORPG online (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game).

Ini identik dengan Kehidupan terakhir setelahnya, di mana kami harus membunuh zombie dan bertemu banyak teman baru secara global sambil menyelesaikan pencarian. Ini adalah game online yang terdiri dari lebih dari 5.000.000 orang di seluruh dunia.

Selain itu, ini adalah game berukuran besar yang mencakup 815MB+ penyimpanan Anda, jadi harus memainkannya di smartphone android berteknologi tinggi yang terdiri dari minimal 3 Gigs RAM. Selain itu, Evil Land adalah game terbaru yang terdiri dari semua sumber daya terkini dan dirancang untuk memberikan Anda pengalaman terbaik yang pernah ada. Langsung saja ke alur permainannya!!

The Evil Lands mencakup dua mode permainan yang berbeda, mode Cooperative, dan mode Tempur PVP. Kedua mode ini luar biasa bahkan jika kita berbicara tentang quest atau variasi tingkat kesulitan. Mode kooperatif dibuat untuk melibatkan Anda dalam medan pertempuran realistis yang penuh dengan banyak kejahatan, dan Anda harus bergabung untuk melawan banyak kejahatan.

Kejahatan ini menjadi lebih masif seiring dengan meningkatnya level game. Selanjutnya, mode PVP Combat memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan teman atau pria acak dan juga menantang mereka di peta yang sempurna.

Baca Juga:   Mau Bikin Video Menarik? Berikut Aplikasi Untuk Mengeditnya

Grafis yang elegan dan kualitas suara yang menakjubkan

Gim ini disematkan dengan grafis elegan yang seluruhnya tampak seperti gim Role-playing konsol besar. Jadi jika Anda ingin tenggelam dalam permainan Role-Playing, maka Evil Lands adalah pilihan terbaik menurut saya. Ini dibuat untuk semua gamer yang antusias dan tidak mengganggu jenis iklan apa pun.

Jika Anda bosan memainkan game multipemain geriatri dengan grafis 2D, Beralihlah ke Evil Lands, karena game ini menampilkan grafis 3D seperti aslinya yang tidak akan pernah membuat Anda bosan saat memainkannya.

Tidak hanya grafis tetapi juga berisi BGM yang menakjubkan dan efek suara yang menambahkan bulu ke tutupnya. BGM di dalam game ini sangat memotivasi dan akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda karena Anda tidak akan berpikir untuk berhenti memainkannya.

Dalam semua fitur ini, Evil Lands terus diperbarui setiap hari dengan fitur-fitur baru seperti hadiah XP yang ditingkatkan, gulungan kebangkitan, kelancaran yang diperkaya, dan banyak lagi. Namun demikian, jika Anda membutuhkan lebih banyak dari Evil Lands, harus melalui bagian di bawah ini.

Varian Unggulan Tanah Jahat ada di sini

Evil Lands tidak mungkin untuk dijelaskan hanya dalam satu artikel karena terdiri dari sejumlah besar fitur seperti kustomisasi Karakter. Pada tahap awal, Evil Lands memungkinkan Anda untuk memilih karakter favorit Anda dari tiga pilihan – Warrior, Sorceress, atau Assassin.

Baca Juga:   Dowonload Whatsapp Mod Iphone Style Apk 2019 + 23 Thema Style IOS Terbaru For Android

Selain itu, ia juga dilengkapi dengan berbagai peti (harta karun besar), di mana Anda dapat menemukan kulit, pakaian, keterampilan, atribut, dan perlengkapan yang dapat Anda gunakan untuk Karakter Anda. Namun kekurangannya, tidak ada yang gratis dalam game ini. Namun, Anda tidak perlu kehilangan harapan, karena kami telah mengambil versi modifikasi dari Evil Lands bernama Evil Lands MOD APK untuk Anda.

Game ini sama persis dengan yang resmi, bahkan jika kita berbicara tentang sumber daya, grafik, atau gameplay. Selain itu, ia menawarkan Anda belanja gratis tanpa batas di mana Anda dapat berbelanja semua aset, sumber daya, dan atribut.

Nah, itu tidak berakhir di sini, karena Evil Lands MOD APK juga menawarkan peningkatan keterampilan gratis untuk membuat pencarian Anda lebih santai. Jadi unduh game luar biasa ini sekarang dan nikmati belanja tanpa batas dengan keterampilan tak terbatas.

Evil lands mod apk 2.0.2
Evil lands mod apk 2022

Demikianlah ulasan mengenai evil lands mod apk. Yuk mainkan game ini sekarang juga dan rasakan keseruannya bersama teman-temanmu. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button