APK MODAPK MODSAPPS

Download Dream Live Apk

Dream Live APK  adalah platform Live Streaming yang berfokus pada gaya hidup hiburan, yang menghadirkan banyak talent anchor untuk berbagi kebahagiaan dengan menyediakan siaran interaksi online real-time.

Talent Show
Kamu bisa berpartisipasi dalam streaming langsung online: Kontes menyanyi, Festival Tari, Talking Show, berbagi yang terbaik dari diri Anda.

Temui Teman
Streaming dunia Anda dengan siapa yang Anda inginkan, berinteraksi dan terlibat percakapan untuk bertemu orang-orang keren di seluruh dunia.

Hadiah Luar Biasa
Kamu dapat berinteraksi dan juga ikut terlibat dengan penggemar Anda, lalu terima hadiah, serta kamu juga bisa mulai dapatkan uang secara gratis dari aplikasi ini.

Live in Dream, Temukan Keinginan Anda!


BD/Jadilah agensi, silakan hubungi kami: BD@DREAMCAST.CC

Baca Juga:   Cara Zoom Layar di Laptop dengan Gampang

Dream live apk download

Dream live apk mod terbaru

Dream Live MOD APK adalah salah satu aplikasi live streaming Android yang mesti kamu coba agar melatih skill komunikasimu.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa  menyapa banyak orang dengan lebih leluasa. Kamu juga dapat  mencoba melatih diri berbicara di depan banyak orang yang tidak kamu kenal sebelumnya.

Nah, bagi kamu yang tertarik, kamu bisa download Dream Live MOD APK yang sudah menyediakan fitur premium gratis seperti no ads, unlimited diamond, dan lainnya.

Tapi, versi ini memiliki banyak risiko terhadap perangkatmu, mulai dari membuka celah terkena virus, malware, hingga peretasan data. Jadi, pertimbangkan matang-matang sebelum donwload, ya!

Dream Live adalah aplikasi yang memiliki fitur berupa live streaming untuk para penggunanya yang dapat ditonton langsung oleh ribuan orang. Aplikasi live streaming ini dapat dikatakan serupa atau mirip dengan MLive, BIGO LIVE, Live.me, dan sejumlah aplikasi sejenisnya. Meskipun aplikasi tidak sepopuler aplikasi tadi, namun aplikasi Dream Live cukup bisa diandalkan, loh guys !

Baca Juga:   Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop

Sejumlah fitur dan fungsi premium sudah ditawarkan oleh versi MOD dari aplikasi live streaming satu ini. Misalnya, terdapat ruang atau kamar premium (Premium Room) yang tidak akan bisa kamu dapatkan di versi orisinalnya.

Lalu kamu juga dapat menikmati live streaming dengan nyaman tanpa adanya iklan. Tentunya, kuota kamu juga nggak akan gampang habis gara-gara tersedot untuk iklan.

Link download :

https://cutt.ly/wVngQhA

https://tinyurl.com/47rcj533

Demikianlah ulasan mengenai  dream live apk. Yuk download aplikasi ini sekarang juga ya guys dan rasakan keseruan dari aplikasi ini. Sekian dari mimin dan SEE YAA!!!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button