Cara mendownload video di youtube

Cara Mendownload Video Di Youtube

Cara mendownload video di youtube – YouTube adalah hosting video paling populer dan situs web terpopuler di dunia saat ini. Namun demikian, fungsinya terbatas setiap kali kamu akan mencoba tanpa perlu menambah aplikasi apapun di Handphone atau laptop. Kamu cukup memanfaatkan beberapa situs penyedia layanan download video YouTube gratis yang banyak tersedia dan bisa diakses secara gratis

Untuk download video dari YouTube, Anda bisa menggunakan situs pihak ketiga.

Berikut beberapa website yang bisa digunakan untuk mengunduh video YouTube dengan mudah dan gratis:

1.Aplikasi Youtube

Mendownload dengan cara ini memang masih membutuhkan aplikasi YouTube, tapi kalian tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan karena aplikasi YouTube sudah tersedia secara default untuk ponsel Android. Perlu dicatat bahwa tidak semua video YouTube bisa diunduh secara gratis dan beberapa yang bisa pun kualitasnya dibatasi.  Jika ingin mengunduh video YouTube sesukanya dengan kualitas tertinggi, kalian harus berlangganan YouTube Premium.Begini  cara mengunduh video dari aplikasi Youtube :

Baca Juga:   Cara Menambah Saldo Dana Gratis

-Buka aplikasi YouTube di ponsel Android atau iPhone.

– Cari dan buka video yang ingin di-download Klik ikon Download yang ada di bawah video.

– Pilih kualitas video sesuai keinginan lalu ketuk tombol Download.

– Tunggu sesaat sampai proses download video YouTube selesai.

-Untuk menonton video yang sudah di-download, ketuk tab Library yang ada di sudut kanan bawah lalu pilih opsi Downloads.

2.Save Form.net

Salah satunya yaitu Save From.net adalah situs  yang sudah terkenal sejak dahulu.Menawarkan cara tercepat untuk mengunduh video Youtube dalam mp4 dan mp3 secara gratis dan tanpa batas. Video dapat diunduh dalam SQ, HD, FullHD, tergantung pada kualitas awal video yang kamu unduh. Kami percaya bahwa SaveFrom sekarang menjadi salah satu pengunduh YouTube paling nyaman yang tersedia. Cukup gunakan pengunduh video sekali untuk mengunduh video atau audio apa pun dari YouTube ke PC atau perangkat seluler.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan LinkAja Di My Telkomsel

-Download video YouTube tanpa aplikasi memakai SaveFrom.net:

-Copy link URL video YouTube yang akan didownload

-Buka situs https://en.savefrom.net

-Kemudian Paste link video pada kolom yang tersedia lalu klik “Download”. 

-Klik pada “Download without installation” untuk mendownload tanpa menggunakan aplikasi tambahan.Akan muncul menu download serta pilihan jenis file beserta ukuran dan resolusinya.

-Pilih file video yang tidak ada tanda speaker merah bertanda silang. Jika file terdapat tanda tersebut berarti video tersebut tidak memiliki audio atau suara. ·Video YouTube akan otomatis terunduh setelah kamu klik pada salah satu file. 

 3.Y2mate

Selain mengunduh video YouTube lewat savefrom.net, Anda juga bisa mengunduh video YouTube dari y2mate.com. Adapun cara download video YouTube lewat y2mate.com, seperti berikut.

-Buka situs atau aplikasi Youtube dan cari video yang akan diunduh.

-Salin link video yang akan diunduh. Buka situs y2mate.com, dan tempelkan link video yang akan diunduh pada kolom yang tersedia.

-Tempelkan link video di kolom yang tersedia.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Indosat

-Klik opsi untuk mengunduh video tersebut dan tunggu sampai proses download selesai.

Selain menggunakan website,kita juga bisa mendownload video youtube menggunakan aplikasi.

Berikut cara download youtube melalui aplikasi:

1.TubeMate

Aplikasi Tubemate termasuk aplikasi downloader yang belum banyak diketahui orang.Namun aplikasi ini belum tersedia di Play store,untuk itu jika ingin mendownload melalui aplikasi ini,maka kamu harus download aplikasi Tubemate terlebih dahulu di Tubemate.net.

2.Youtube Go

Aplikasi Youtube Go bisa digunakan dengan mudah di segala jenis smartphone yang mempunyai spesifikasi rendah.Dan banyak sekali kualitas video yang bisa dipilih.

Dan masih banyak lagi aplikasi untuk mendownload video youtube.Itulah beberapa cara mendownload video di youtube.Semoga bermanfaat..

Baca Juga :

 
 







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *