Cara menggunakan snack video

Cara Menggunakan Snack Video

Cara menggunakan snack video – Sebelumnya,kita akan membahas apa aplikasi snack video itu.Snack video adalah sebuah aplikasi sosial media berbasis video yang memiliki kemiripan dengan sosmed serupa seperti Tiktok.Pada aplikasi ini, kamu bisa membuat video dan mempostingnya agar bisa dilihat oleh pengguna Snack Video lain. Selain video pribadi, kamu juga bisa berbagi karya videografi pada aplikasi ini. Aplikasi ini tidak hanya dirilis di Indonesia, Snack Video sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia.

Snack Video berisi tentang berbagai video untuk video lucu dan pendek! kamu dapat menemukan video paling seru, lucu, dan ajaib di Snack Video. Yang harus kamu lakukan adalah menonton, terlibat dengan apa yang kamu suka, melewatkan apa yang tidak kamu sukai, dan kamu akan menemukan aliran video pendek tanpa akhir yang terasa dipersonalisasi hanya untuk kamu. Hanya dengan satu gulir kamu dapat menjelajahi berbagai video.

Baca Juga:   Cara pakai aplikasi zoom, Gampang Banget!

Banyaknya pengguna Snack Video ini bukannya tanpa alasan. Selain bisa digunakan sebagai sosial media pada umumnya, kamu juga bisa menghasilkan uang dari Snack Video.Caranya pun bermacam-macam. Mulai dari menonton video, menyelesaikan misi tertentu, hingga mengundang orang lain.

Untuk menggunakannya, kamu bisa mendownload Snack Video secara gratis di aplikasi Play Store untuk pengguna android dan di App Store untuk pengguna iPhone. Di Play Store sendiri Snack Video sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Jadi,bisa dipastikan bahwa video di dalam aplikasi ini sudah ramai dan banyak diminati.

Berikut cara menggunakan snack video :

1.Buka Play Store.

2.Download terlebih dahulu aplikasi snack video.

3.Mendaftar snack video.

4.Buka Aplikasi Snack video.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Turbo VPN

5.Di bagian depan, akan ada tombol “Plus” di bagian bawah, klik tombol tersebut untuk menambahkan video.

6.Selanjutnya kamera akan terbuka. Tekan dan tahan ikon bulat di bagian tengah untuk mulai merekam video.

7.Setelah durasi dirasa cukup, hentikan perekaman dan klik next.

8.Kamu juga bisa menambahkan banyak tambahan filter dan stiker menarik dengan memilihnya pada ikon di bagian kanan.

9.Atur terlebih dahulu stiker dan filter sesuai selera. Jika sudah klik tanda centang.

10.Setelah video siap dengan filter dan stiker (tidak wajib), klik next untuk melanjutkan ke tahap posting.

11.Di tahap ini, buat judul yang menarik dan jangan lupa menambahkan hashtag agar videomu mudah ditemukan oleh orang lain.

12.Atur siapa saja yang bisa melihat video tersebut dan beri tanda centang pada bagian menyimpan video ke memori. Jika tidak ingin menyimpan video tersebut, skip langkah ini.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Volte Di Hp Vivo

13.Terakhir, klik “Share” untuk memposting dan membagikan video tersebut ke semua orang.

Cara menggunakan Snack Video sangatlah mudah.Dan menariknya kamu juga bisa mendapatkan uang dari menonton video.Jadi tunggu apalagi,segera coba Snack video dan kumpulkan banyak koin yang bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

Demikianlah cara menggunakan snack video,selain dapat menghibur,kita juga bisa mendapatkan uang dari snack video.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *