Download Twibbon Hari Penglihatan Dunia 2022

Download Twibbon Hari Penglihatan Dunia 2022

Download Twibbon Hari Penglihatan Dunia 2022 – Hari penglihatan dunia diperingati setiap Kamis pekan kedua Oktober. Hari penglihatan dunia ini dikenal juga dengan istilah World Sight Day. Peringatan ini bertujuan untuk memusatkan perhatian global pada gangguan penglihatan, termasuk kebutaan.

Perayaan yang diperingati oleh seluruh warga dunia ini telah resmi ditetapkan oleh PBB. Peringatan hari ini dikoordinasikan oleh Badan Internasional untuk Pencegahan Kebutaan (IAPB).

Secara global, setidaknya 1 miliar orang memiliki gangguan penglihatan jarak dekat atau jauh yang belum ditangani. Gangguan penglihatan memengaruhi orang-orang dari segala usia, dengan mayoritas berusia di atas 50 tahun.

Gangguan penglihatan dan kebutaan dapat memiliki efek besar dan tahan lama pada semua aspek kehidupan, termasuk aktivitas pribadi sehari-hari, berinteraksi dengan masyarakat, sekolah, dan peluang kerja serta kemampuan untuk mengakses layanan publik.

Katarak yang tidak dioperasi dan kelainan refraksi yang tidak dikoreksi adalah penyebab utama gangguan penglihatan. Penyebab lain seperti degenerasi makula terkait usia, glaukoma, retinopati diabetik, penyakit infeksi mata, dan trauma, bagaimanapun, tidak dapat diabaikan dan perlu ditangani.

Baca Juga:   Download Twibbon Hari Jadi Kota Banjarmasin 2022

Baru-baru ini dalam World Health Assembly ke-74, Negara-negara Anggota mengadopsi dua target global baru untuk perawatan mata pada tahun 2030 – peningkatan 40% dalam cakupan kesalahan refraksi yang efektif dan peningkatan 30% dalam cakupan operasi katarak yang efektif.

Target-target ini akan memainkan peran kunci dalam tidak hanya meningkatkan cakupan perawatan mata secara global di masa depan tetapi juga dalam memberikan layanan berkualitas.

Ada banyak cara dalam merayakan Hari Penglihatan Dunia pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari Penglihatan Dunia Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Hari Penglihatan Dunia ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Baca Juga:   Link Twibbon HUT Jalasenastri 2022 - Free Download

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari Penglihatan Dunia Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Hari Penglihatan Dunia Tahun 2022 ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Hari Penglihatan Dunia yang bisa kalian gunakan.

Link Download Twibbon Hari Penglihatan Dunia Tahun 2022

Cara Menggunakan Twibbon Hari Penglihatan Dunia Tahun 2022 

  1. Klik pada Link Download Twibbon Hari Penglihatan Dunia 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbonize.com
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari Penglihatan Dunia Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   Link Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 - Free Download

Setelah men download Twibbon Hari Penglihatan Dunia 2022, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Hari Penglihatan Dunia Tahun 2022.

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Hari Penglihatan Dunia pada tahun ini semakin ramai.

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari Penglihatan Dunia yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Hari Penglihatan Dunia tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Hari Penglihatan Dunia tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *