aplikasi

Mobdro (Aplikasi Menonton TV Gratis)

Mobdro –  Menonton TV sudah menjadi suatu hal yang biasa dilakukan oleh sebagian besar masyarakat di negeri +62 ini. Namun dengan perubahan teknologi yang kian pesat dan cepat kita sudah di permudah dalam menonton.

Dengan menggunakan satu Aplikasi yang keren untuk smartphone, Aplikasi tersebut bisa kalian gunakan untuk menonton TV secara gratis, seperti acara TV serial, berita, musik, olahraga, film, dan lainnya. Aplikasi tersebut bernama Mobdro.

Secara harfiah Apliaksi ini diartikan sebagai  salah satu  aplikasi  untuk android yang bisa digunakan untuk streaming acara TV, film, olahraga, dokumenter, podcast, dan banyak lagi konten lainnya yang bisa dinikmati melalui Android dengan menggunakan Aplikasi Modbro.

Baca Juga:   Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi Dana, Cepat Cair!

Jika kalian sudah mendownload Aplikasi ini versi terbaru, kalian akan menikmati fasilitas dan fitur – fitur yang keren dari apk ini. Buat kalian yang belum tahu fitur-fiturnya, di bawah ini akan kami tampilkan fitur – fitur.

Berikut fitur – fitur dari Mobdro yang terbaru :

  • Memiliki tampilan antarmuka yang elegan dan juga lebih Gampang  digunakan.
  • Saat ini sudah Terdapat fitur untuk berbagi video.
  • Ada banyak Tersedia berbagai macam jenis konten dalam bentuk video.
  • Semua format  isi telah kelompok atau dikategorikan. Dengan dikategorikan isi tersebut  akan lebih mempermudah pengguna untuk melakukan Pencaharian.
  • Mendukung fitur Chromecast pada versi premium.
  • Tidak terdapat banyak iklan yang bersifat mengganggu kenyamanan pada saat menggunakan aplikasi Mobdro.
Baca Juga:   Cara Edit Foto Agar Pipi Terlihat Tirus Dengan Apk EPIK

Buat kalian yang belum memiliki apk terbaru ini, kalian bisa download disini Aplikasi terbaru ini, kami akan berikan link download agar kalian bisa menikmati fitur – fitur terbaru dari Mobdro ini.

Berikut link download  silahkan klik disini.

Adapun rincian dari Aplikasi ini sebagai berikut :

Rincian Mobdro 2022

Nama Apk Mobdro
Versi Apk v2.1.6
Ukuran Apk 19.62 MB
Versi Minimal Android Android 4.1 and up

Dengan rincian aplikasi ini, kami rasa di Hp kalian sekentang apapun sudah sanggup menampung aplikasi keren ini, nah sekian dulu dari kami mengenai informasi aplikasi Mobdro yang keren ini, semoga informasi ini bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button