Jelaskan Cara Membuat Karya Aplikasi Dengan Bahasamu Sendiri

Jelaskan Cara Membuat Karya Aplikasi Dengan Bahasamu Sendiri

Jelaskan cara membuat karya aplikasi dengan bahasamu sendiri – Karya aplikasi  Merupakan sebuah hasil karya yang tentunya sangat menarik untuk dicoba tentunya.

Karya seni aplikasi merupakan salah satu teknik dalam karya seni rupa tiga dimensi. Dalam buku Seni Budaya Kelas 10 oleh Kemdikbud, karya seni rupa tiga dimensi merupakan karya seni yang dapat dilihat dari lebih dari dua sisi tentunya.

Kemudian menurut informasi yang telah didapatkan dan tentunya ini berdasarkan fungsinya juga, bahwa seni rupa tiga dimensi dibedakan menjadi karya yang memiliki fungsi pakai atau seni terapan.

Selanjutnya karya seni aplikasi ini termasuk dalam salah satu teknik dalam karya seni rupa tiga dimensi.

Baca Juga:   Cara Ngilangin Tanda Tiktok

Dan karya seni aplikasi ini juga disebut dengan sebuah teknik hias yang biasa diterapkan dalam seni jahit-menjahit. Cara menerapkan karya seni aplikasi adalah dengan menempelkan berbagai kain yang dihias menyerupai bentuk binatang, bunga, dan lain sebagainya.

Nah kemudian untuk mengetahui tentang bagaimana cara membuat karya aplikasi dengan bahasamu sendiri tentu akan saya bahas disini tentunya yaitu.

Cara Membuat Karya Aplikasi Dengan Bahasamu Sendiri:

  • Yang pertama Siapkan bahan untuk membuat karya seni aplikasi. Dapat berupa kain atau kertas tentunya.
  • Kemudian silahkan buat sketsa lukisan dalam selembar kertas sesuai dengan tema yang akan anda pilih tentunya.
  • Selanjutnya potong kain atau kertas menjadi bentuk tertentu seperti daun, bunga, hewan dan bentuk lainnya sesuai dengan gambar sketsa tersebut.
  • Silahkan tempelkan potongan tersebut ke dalam objek yang ingin dihias. Jika menggunakan kertas, maka menempelkan potongan hiasan bisa dengan lem. Sebaliknya jika menggunakan kain, maka potongan hiasan dijahit dengan mesin jahit.
Baca Juga:   Download Apk WhatsApp Plus Mod Terbaik Versi Terbaru Update 2019 For Android

Nah perlu anda ketahui bahwa karya seni ini sering sekali diterapkan dalam kerajinan jahit – menjahit tentunya.

Nah sekian tentang bagaimana cara membuat karya aplikasi dengan bahasamu sendiri tentunya.

Dengan begitu sekian artikel tentang jelaskan cara membuat karya aplikasi dengan bahasamu sendiri, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *