TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat 2020

Cara mengaktifkan paket bundling indosat 2020 – apakah kamu tahu apa itu paket bundling indosat?dan bagaimana cara mengaktifkan paket bundling indosat tersebut dan cara menonaktifkannya.Mari kita simak penjelasanmengenai paket bundling indosat 2020.

Saat ini Indosat menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi sukses yang ada di Indonesia.  Indosat Ooredoo termasuk perusahaan kartu SIM dengan pengguna terbanyak pada saat ini, pengguna tersebut kebanyakan kalangan muda hingga tua. Indosat merupakan operator yang memberikan paketan Internet dengan harga yang sangat murah, karna hal itulah Indosat Ooredoo semakin di buru oleh pengguna ponsel di Indonesia.

Dalam perkembangannya Indosat selalu menyuguhkan layanan terbaik bagi pengguna baru maupun lama. Dan indosat juga semakin di gemari bagi pengguna ponsel yang menginginkan paket kuota internet dengan harga murah. Hal itu dibuktikan bahwa Indosat Ooredoo dapat bersaing dan mengungguli perusahaan kartu SIM lain, dengan banyaknya pengguna ponsel beralih menggunakan kartu Indosaat Ooredoo.

Baca Juga:   Apa Itu ChatGPT, Apakah Kita Perlu Untuk Menggunakannya?

Beragam tawaran yang diberikan oleh perusahaan Indosat Ooredo untuk menarik pelanggan baru dengan menyediakan paket Internet murah, kuota unlimited, sama dan tlp sepuasnya ke sesama pengguna Indosat. Hal itu bisa menghemat pengeluaran pengguna dalam menggunakan layanan Internet, SMS dan Tlp kapanpun dan dimanapun.

Berikut cara mengaktifkan paket bundling indosat :

Sebelum melakukan aktivasi paket Bundling Indosat Ooredoo sebainya kalian cek terlebih dahulu persyaratannya seperti nomor IMEI ponsel harus terdaftar di dalam paket bundling Indosat ini. Karena nomor IMEI harus terindefinikasi dalam paket ini. Jika sudah maka langsung saja simak Cara Aktivasi Paket Bundling Indosat Ooredoo terbaru.

  • Pertama pastikan nomor IMEI ponsel kalian sudah terindefinikasi, karna tidak semua bisa mengaktifkan paket bundling ini. Berdasarkan IMEI yang dapat melakukan aktivasi paket bundling indosat salah satunya Xiaomi, Redmi 4A Samsung Galaxy J2 dan lain sebagainya.
  • Jika ponsel terdaftar dalam paket freedom bundling Indosat Ooredoo  maka selanjutnya kalian buka menu SMS kemudian ikuti petunjuk yang diberikan lalu kirim ke 990.
  • Tunggun sampai proses aktivasi berhasil, jika masih belum mendapatkan balasan SMS sebaiknya restart terlebih dahulu ponsel kalian.
  • Silahkan tunggu samai proses restart ponsel berhasil lalu coab cek di menu SMS apakah ada balasan dari Indosat Ooredoo.
  • Sebagai informasi tambahan kalian juga bisa mengaktifkan paket internet freedom bundling melalui kode Dial/USSD *123*900#.
  • Kemudian kalian ikuti langkah demi langkah yang ada di menu UMB.
  • Tunggu proses aktivasi sampai mendapatkan SMS pemberitahuan
Baca Juga:   Cara Mengatasi Aw Snap Google Chrome

bahwa paket freedom bundling Indosat telah berhasil di aktifkan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat Ooredoo. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang terarik dengan paket Bundling Indosat Ooredoo ini.

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button