Cara Whatsapp Centang Satu Tapi Online Tanpa Aplikasi

Cara Whatsapp Centang Satu Tapi Online Tanpa Aplikasi

Cara Whatsapp Centang Satu Tapi Online Tanpa Aplikasi – WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang kini menjadi aplikasi terbanyak dipakai untuk bisa mengirim pesan kepada orang lain. Bagi kamu yang memiliki pacar pasti sering menggunakan fasilitas ini agar dapat berkomunikasi setiap hari.

Belakang ini sering muncul trik Whatsapp untuk cek and recek keraguan terkadang ada antara pasangan anda  berkaitan dengan pemakaiannya sehari-hari.

Banyak trick yang sudah ada untuk menangani kecurigaan-kecurigaan itu. Kamu bisa memulainya  dari trick membedah kisah chat WhatsApp, hingga  cara menyadap WhatsApp pasangan.

Pada artikel ini terdapat trick WhatsApp terkini, yakin untuk membuat WhatsApp centang satu supaya kamu tidak ketahuan  sedang online. Cara agar bisa membuat WA Centang 1 tanpa menggunakan aplikasi  telah dibaca kemungkinan ialah trick WhatsApp yang tidak sering digunakan.

Baca Juga:   3 Cara Potong Video di Laptop dengan Mudah

Cara WhatsApp centang satu meski telah dibaca ini bisa bermanfaat bagi Anda yang tidak mau kelihatan sedang online. Umumnya, saat anda sudah baca chat dari orang karena itu orang itu akan segera mendapatkan laporan berbentuk centang dua atau centang biru.

Dengan anda mematikan centang biru pada WhatsApp sebenarnya sudah  terbiasa dipakai.  Namun trik ini tetap membuat pengirim ketahui jika dia sedang online. Dengan kamu  memakai trick ini bisa membuat chat WhatsApp centang satu meskipun kamu telah membacanya tak perlu cemas dengan hal itu.

Karena orang itu tidak ketahui jika Anda sebetulnya sedang  dalam keadaan online dan sudah baca chat yang dikirim.

Baca Juga:   Cara ajukan refund uang transfer di aplikasi flip

Berikut ini Cara Membuat WA Centang 1 Tanpa Aplikasi .

  1. Clicklah titik tiga pada bagian sudut atas kanan
  2. Clicklah privacy
  3. Clicklah blue ticks (centang biru)
  4. Tentukanlah hide for kontaks (menyembunyikan untuk kontak)
  5. Clicklah titik tiga pada bagian sudut atas kanan
  6. Tentukanlah second ticks (centang dua)
  7. Tekanlah Ok

Dengan adanya kamu mengirim pesan yang telah dibaca tetap kelihatan centang satu pada handphone saat mengirim pesan. Perlu anda catat bahwa Anda bisa sembunyikan status laporan pesan Anda, Anda pun tidak akan mengetahui saat orang itu sudah membaca pesan Anda.

Demikian ulasan mengenai Cara Membuat WA Centang 1 Tapi Online Tanpa Aplikasi valid ampuh untuk diterapkan. Selamat  mencoba!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *