Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram
Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram

Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram

Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram – Hai Sobat Wajibtekno, tutorial yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram. Jika biasanya aplikasi telegram digunakan untuk chatting atau melakukan panggilan telepon, kini aplikasi telegram juga bisa digunakan untuk menonton drama terbaru. Sebenarnya kamu tidak hanya bisa menonton drama Korea saja, kamu juga bisa menonton berbagai film dari dalam dan luar negeri melalui aplikasi Telegram. Nah dari pada penasaran bagaimana cara nonton drakor di telegram, langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram

Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram

1. Unduh/Download Aplikasi Telegram

Karena anda ingin nonton drakor menggunakan aplikasi telegram, tentunya anda perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Untuk mendownload aplikasinya juga cukup mudah untuk anda lakukan. Karena Anda hanya perlu membuka aplikasi Play Store untuk pengguna smartphone dan AppStore untuk pengguna iPhone. Dengan begitu, tentunya Anda tidak akan menggunakan aplikasi pihak ketiga manapun untuk menonton drakor. Karena Anda hanya membutuhkan aplikasi Telegram.

Baca Juga:   3 Cara Membuat GIF di Instagram

2. Gabung/Login

Jika Anda telah berhasil menginstal aplikasi Telegram di perangkat yang Anda gunakan. Kemudian langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah login menggunakan akun Telegram yang kamu miliki saat ini.

Jika anda belum memiliki akun telegram, maka anda bisa membuat akun telegram terlebih dahulu. Anda hanya perlu mendaftar menggunakan nomor telepon yang Anda miliki. Namun nomor tersebut harus tetap aktif atau bisa digunakan. Sehingga nantinya Anda akan mendapatkan kode verifikasi atau kode OTP dari pihak Telegram. Untuk nanti bisa masuk ke aplikasi telegram. Dengan anda sudah memiliki akun telegram, maka anda bisa melakukan cara nonton drakor di telegram.

3. Mencari Saluran Grup Telegram

Langkah selanjutnya cara nonton drakor di telegram yang bisa kalian lakukan adalah mencari channel grup telegram. Untuk mencari channel grup telegram bisa masuk ke grup channel k untuk pecinta drama korea on going, pecinta drama korea, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   4 Cara Print Lewat Laptop

Untuk mencari channel grup drama, caranya cukup mudah untuk kamu lakukan. Karena Anda hanya perlu mengklik ikon pencarian di sudut kanan atas layar Anda. Dan Anda juga dapat mengetik di saluran grup.

4. Mencari Judul Drama

Jika sudah berhasil bergabung dengan grup channel drakor korea, maka anda bisa klik start untuk memulai. Setelah itu, Anda juga dapat menggunakan beberapa fitur di grup yang Anda masukkan.

Untuk cara nonton drakor di telegram selanjutnya cukup klik icon titik tiga. Ikon tersebut terletak di pojok kanan atas layar dan mencari judul drama yang ingin ditonton di aplikasi Telegram.

5. Buka Tautan Drama

Nanti akan muncul hasil pencarian Anda beserta keterangannya. Untuk itu pastikan terlebih dahulu membaca informasinya, agar nantinya bisa mengetahui semua informasi mengenai season atau episode dari drama Korea tersebut.

Jika Anda ingin menonton video drama, maka Anda hanya perlu mengklik tautan yang telah dibagikan. Setiap link yang Anda klik dan yang akan ditonton, maka akan berisi satu video atau satu episode drama Korea.

Baca Juga:   Cara Share Feed Instagram ke Story dengan Mudah

6. Menonton film

Langkah terakhir cara nonton drakor di telegram yang bisa kamu lakukan adalah nonton filmnya. Jika tautan yang Anda buka telah berhenti memuat, maka Anda dapat menekan tombol putar di tengah video untuk menontonnya.

Jika video drakor yang anda tonton sudah habis maka anda bisa menonton video selanjutnya hanya dengan menekan link yang sudah dibagikan. Anda dapat melakukan ini terus menerus sampai video benar-benar selesai episode.

Demikian bahasan Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram yang dapat kami bagikan. Semoga dapat membantu Sobat semua dalam memahami cara tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *