Cara Uninstal Aplikasi di iPhone

Cara Uninstal Aplikasi di iPhone denga Mudah

Cara Uninstal Aplikasi di iPhone – Hal yang sering dikeluhkan oleh pengguna iPhone adalah storage penyimpanan dalam smartphone iPhone adalah, sering mengalami penuh memori.

Tentunya ini cukup mengganggu kenyamanan dalam menggunakan smartphone yang banyak diminati oleh masyarakat. Apakah kamu termasuk ke dalam salah satu pengguna iPhone yang sering mengalami lelet atau storage penyimpanan penuh? 

Alih-alih menghadapi penyimpanan iPhone yang sering mengalami kepenuhan banyak orang yang sering melakukan update iPhone ke dalam seri terbaru, tetapi jika kamu belum mau mengupdate iPhone kamu kepada iPhone terbaru kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Salah satunya adalah dengan cara menghapus atau menginstal aplikasi di iPhone yang sekiranya  jarang kamu gunakan.. 

Baca Juga:   Apa itu Buku Warung? Bagaimana Cara daftarnya?

Permasalahan ini banyak dialami oleh setiap orang karena banyak aplikasi yang tidak terpakai dalam kegiatan sehari-hari yang memakai data cukup banyak sehingga penyimpanan iPhone cepat penuh. 

Kali ini Mimin akan membagikan tips dan cara bagaimana cara uninstall aplikasi di iPhone untuk sebagai salah satu langkah mengganti spasi storage memori yang sering mengalami kepenuhan. 

Langkah uninstall aplikasi adalah salah satu cara yang tepat untuk memilah dan memilih apa saja aplikasi yang dibutuhkan dan layak digunakan di iPhone. Penasaran dengan bagaimana caranya yuk simak penjelasan di bawah ini. 

Cara Uninstal Aplikasi di iPhone:

Cara uninstal aplikasi di iPhone dengan mudah berikut langkah-langkahnya. Lakukan salah satu hal berikut:

Baca Juga:   wajib di coba! Aplikasi Hacking terbaik di android

1. Menghapus app dari Layar Utama: 

  • Sentuh dan tahan app di Layar Utama, 
  • ketuk Hapus App, lalu ketuk Hapus dari Layar Utama untuk menyimpannya di Perpustakaan App, atau ketuk Hapus App untuk menghapusnya dari iPhone.

2. Menghapus app dari Perpustakaan App dan Layar Utama:

  • Sentuh dan tahan app di Perpustakaan App, ketuk Hapus App, lalu ketuk Hapus untuk konfirmasi. 
  • Salah satu yang harus anda ingat adalah ada beberapa aplikasi bawaan dari iPhone yang tidak bisa dihapus dari perangkat iPhone, Sehingga anda mungkin tidak akan melihat pilihan untuk menghapus aplikasi yang disediakan langsung oleh iphone-nya. 

Demikianlah cara-cara untuk menghapus atau menginstal aplikasi di iPhone, kamu bisa dengan mudah menerapkannya untuk menghapus aplikasi yang sekiranya tidak diperlukan untuk kegiatan sehari-hari. Pastikan untuk selalu membersihkan sampah-sampah atau virus yang ada di dalam iPhone sehingga iPhone mau terhindar dari masa lelet dan storage yang mengalami kepenuhan. 

Baca Juga:   Technocare Apk Version Terbaru - Free For Android

Jangan khawatir kamu juga bisa kembali menginstal atau mengunduh kembali aplikasi yang telah kamu uninstall tersebut dengan kembali mendownload atau mengunduhnya di App Store yang tersedia di dalam iPhone. 

Akhir kata sekian informasi yang bisa Mimin sampaikan pada kali ini semoga tips dan cara yang telah Mimin paparkan di atas bermanfaat, Terima kasih telah membaca artikel ini sampai habis dan selamat mencoba dan semoga berhasil. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *