Cara Simpan Video Tiktok Tanpa Nama

3 Cara Simpan Video Tiktok Tanpa Nama

Cara simpan video tiktok tanpa nama – TikTok adalah platform media sosial viral terbaru dimana penggunanya bisa tenar hanya dengan video berdurasi 60 detik. Karena popularitasnya, bahkan TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di iOS dan Android saat ini.

Pasalnya, aplikasi TikTok memungkinkan orang untuk membuat video dan mengunggahnya di platform tersebut.

Dengan alat pengeditan yang mudah digunakan dan posting video 60 detik yang terbatas, platform ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menjadi pembuat video kreatif mereka sendiri.

Video yang dihasilkan biasanya lucu (dan seringkali cukup membuat ketagihan), dan kesuksesannya adalah alasan TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store.

Tetapi jika Anda pernah menemukan TikTok video yang menarik sehingga Anda perlu mengunduhnya untuk disimpan diponsel, Anda tahu betapa sulitnya melakukannya tanpa menyertakan watermark atau tanpa nama pengupload yang mengganggu itu.

Berikut ini cara simpan video tiktok tanpa nama, silahkan disimak:

1. Melalui link tiktokdownload.com

Cara yang pertama adalah mengakses laman tiktokdownload.com dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka dan login aplikasi TikTok di ponsel
  • Lalu klik logo “search” atau “discover” untuk mencari video yang kamu ingin download
  • Klik logo tanda di sisi kanan video atau “share”, dan klik “copy link”
  • Buka browser (Chrome, Mozilla, Opera, Safari, dll) lalu ketik alamat situs tiktok download.online, lalu “Paste” link yang sudah kamu copy di kolom berwarna putih, dan klik ikon “download” warna hijau
  • Setelah klik “download”, maka kamu akan menemukan dua opsi unduh, yaitu “with watermark” dan “without watermark”. Jika kamu ingin video yang bersih dari logo TikTok, maka pilih opsi “without watermark”
  • Langkah yang terakhir, klik ikon “unduh” tanpa watermark lalu tunggu video yang kamu inginkan selesai di-download dan masuk ke dalam storage ponsel milikmu.
Baca Juga:   Cara Main Tantan Apk Bahasa Indonesia Gratis Agar Menemukan Teman Baru Yang Cocok

2. Musicallydown.com

Silakan buka aplikasi TikTok di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Setelah Anda berada di video, klik tombol “Bagikan” dan pilih “Salin Tautan”.

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan situs seperti musicallydown.com dan menempelkan tautan ke kotak pencarian mereka.

Pastikan pengaturan “Video with Watermark” tidak dicentang dan tekan tombol Download. Pada layar berikut, pilih opsi untuk mengunduh video dan itu akan secara otomatis disimpan ke Penyimpanan Ponsel atau di PC Anda

3. Aplikasi remove & add watermark

Pengguna Android dapat menggunakan aplikasi Remove & Add Watermark yang juga memungkinkan pengguna untuk mengedit watermark dari video.

  • Pertama, Anda memiliki opsi untuk memilih gambar atau video untuk menghapus watermark. Pilih “Video” dan kemudian opsi untuk “Remove Watermark”, setelah itu Anda dapat memilih video yang ingin Anda edit.
  • Setelah Anda memilih video, aplikasi ini memungkinkan Anda menghapus watermark dengan dua cara. Yang pertama adalah dengan menggunakan alat seleksi laso atau persegi panjang untuk menandai area di mana watermark muncul.
  • Yang kedua adalah melalui fitur cropping sederhana. Setelah selesai, tekan saja “Save”
Baca Juga:   Cara Edit Video Dengan Tempo

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang cara simpan video tiktok tanpa nama,  semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *