aplikasiAPPS

Beberapa Comera Apps dengan Kualitas Terbaik

Comera apps merupakan kumpulan aplikasi camera terbaik yang ada di google play store ataupun app store tentunya.

Aplikasi kamera terbaik semakin diincar di tengah kebutuhan mobile photography yang semakin tinggi. Apalagi, kini kamera menjadi salah satu elemen penting dalam HP tentunya.

Bagi yang ingin menghasilkan foto menarik dengan smartphone, sebaiknya gunakan pula aplikasi kamera terbaik. Tidak hanya sekedar memotret, Anda juga bisa mengedit foto dengan berbagai fitur yang disediakan..

Nah disini akan saya jelaskan ada beberapa atau kumpulan comera apps yang mana wajib anda coba teruntuk anda yang suka dengan mengabadikan momen tentunya.

Berikut Beberapa Comera Apps:

  • Google camera

Aplikasi ini dirilis oleh Google dengan berbagai fitur yang lengkap. Anda bisa menghasilkan foto menakjubkan dengan fitur HDR+ dan Photosphere 360 derajat.

Baca Juga:   Cara Daftar BPJS Kesehatan Secara Online

Bahkan gambar akan terlihat lebih jernih dibanding kamera bawaan smartphone. Google Camera bisa digunakan dengan leluasa.

  • Open camera

aplikasi ini termasuk yang bersifat open source di Android. Sampai saat ini, Open Camera masih terus mengupgrade fitur-fitur terbaru di dalamnya. Aplikasi ini banyak dipilih karena tergolong ringan.

  • VCSO

pecinta VSCO memiliki komunitas fotografi tersendiri. Pengguna aplikasi ini bisa saling sharing karya foto dengan sesama pengguna di seluruh dunia.

tampilan interface sudah dilengkapi berbagai pilihan preset, bahkan jumlahnya lebih dari 200. Setelah memotret gambar, pengguna bisa langsung mengeditnya dengan berbagai tools yang tersedia tentunya.

  • Camera 360

Camera 360 memang dikenal dengan fitur beauty yang dimilikinya. Tak heran jika sebuah foto selfie bisa lebih cantik dibanding aslinya.

Baca Juga:   Microsoft: Panduan Lengkap Terbaru

Semua yang sudah saya jelaskan suda tersedia di google play store dan juga app store, masih banyak lagi beberapa kumpulan terkait comera apps.

Nah demikianlah artikel tentang comera app, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button