APK MODSGAMES

Downlaod Zombie Castaways 2.34.1 Apk Mod Unlimated Money For Android 2019

Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android  –  Zombie Castaways adalah game yang menyajikan cerita indah dalam sebuah game android yang menceritakan zombi jatuh cinta kepada  seorang gadis yang memutuskan bertualang di dunia zombi untuk menjadi manusia.

Untuk dapat bisa memainkan game Dalam permainan Zombie Castaways 2.34.1 Apk Mod Unlimated Money . Anda harus membantu petualangannya untuk menemukan cinta.

Dunia zombi yang ada punya segala yang dibutuhkan untuk mengumpulkan sumber daya mendasar demi membantu Anda bertahan di perjalanan. Di sepanjang jalan. Anda harus menciptakan stasiun makanan sendiri dan menggunakan bahan-bahan lain demi melaju sejauh yang Anda bisa.

Bangunlah kota Anda sendiri dari nol sehingga memudahkan Anda melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia zombi.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Hexonia

Dalam Zombie Castaways, Anda dapat menanam berbagai jenis sayuran eksotis, memasak makanan bersama mereka. serta menemukan banyak jenis harta. Bertualanglah ke pulau-pulau seru di dunia ini, dan carilah leluhur yang bisa mengubah Anda kembali menjadi manusia.

Lalu, lakukan lagi perjalanan ke dunia manusia dan temukan cinta Anda untuk mengakhiri kisah ini dengan bahagia.

Dunia zombie sangat luas, cerah, dan penuh dengan karakter lucu. Jelajahi pulau-pulau yang menakjubkan dan jelajahi semak-semak untuk selangkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia Zombie. Tumbuhkan tanaman, buah, dan bunga yang tidak biasa untuk memasak Zombium.

Bangun gedung-gedung terkenal di dunia, selesaikan tugas, dan hiasi pulau Anda untuk menjadi Manusia dan temukan Cinta Anda.

Baca Juga:   Free Download Nova Launcher Prime Gratis 6.0 Final Full Version Apk Mod For Android

Dalam game ini Anda akan menemukan berbagai pekerja zombie membantu Anda membersihkan pulau dan membangun kota, seperti penebang kayu, tukang batu, nelayan, pemburu harta karun, dan koki. Anda akan dapat memanen lusinan tanaman unik dan membuat ramuan yang luar biasa.

Anda dapat melakukan perjalanan ke berbagai pulau untuk mencari harta baru untuk mencapai Leluhur, menjadi Manusia, dan kemudian kembali ke kota orang-orang dan menemukan Cinta Anda.

Download Zombie Castaways Cheat Mod Money 2018 

Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android
Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android 
Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android
Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android 

Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android
Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android 

Skian artikel Zombie Castaways 2.34.1 Apk + Mod Money For Android  apabila ada link error sialakan lapor di colom comentar,

Jika ada link erro atau tidka berfungsi silakan comentar di bawah agar admin langsung bisa memperbaiki

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button