TECH NEWS

Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis

Cara mendapatkan saldo ovo gratis – Saldo atau uang digital di OVO disebut OVO Cash. Selain jadi alat pembayaran Tokopedia dan Grab, OVO Cash juga dapat digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan, seperti membayar iuran BPJS, listrik, pulsa, dan lainnya. OVO Cash juga dapat digunakan untuk transaksi di berbagai merchant yang bekerjasama dengan OVO.Melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO. Pembayaran parkir di tempat-tempat yang bekerjasama dengan OVO. Pembelian pulsa telepon. Pembayaran di layanan aplikasi GRAB.

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Obs Studio

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

Berikut Fitur yang dapat digunakan dalam OVO :

  • Kamu akan mendapatkan Poin Berlipat
    Setiap bertransaksi dengan ovo kamu akan mendapatkan poin.Jadi setiap kamu berbelanja kamu dapat mengumpulkan poin dari setiap belanja yang dilakukan di merchant dengan tanda OVO Zone. Seperti telah disinggung sebelumnya, OVO tak hanya menawarkan media pembayaran, OVO juga menawarkan loyalty rewards yang dapat Anda peroleh setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO.
  • Banyak promo yang menarik
    Fitur selanjutnya yakni OVO menawarkan berbagai penawaran menarik bagi anggota OVO yang berbelanja di merchant rekanan OVO.
  • Merchant Hebat di Banyak Tempat
    Salah satu kelebihan dari OVO adalah Anda bisa menggunakan OVO Points di berbagai merchant yang telah bekerja sama. OVO menawarkan kemudahan dalam bertransaksi serta pembayaran untuk segala kebutuhan di merchant-merchant yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
  • Pembayaran Lebih Cepat.Sama seperti media pembayaran cashless lainnya, OVO pun menawarkan pembayaran yang lebih cepat.
  • Atur Keuangan dengan Tepat
    Kamu dapat mengelola dan memonitor pengeluaran menggunakan OVO.
  • Layanan OVO Points.OVO Points adalah sebuah hadiah loyalti yang bisa didapatkan setiap kali Anda melakukan transaksi lewat OVO di berbagai merchant rekanan OVO. OVO Points ini juga dapat kamu tukar dengan berbagai promo dan penawaran menarik atau sebagai pengganti pembayaran di merchant rekanan OVO.
  • Untuk konversinya, setiap kali kamu melakukan transaksi minimum senilai Rp10.000,- maka kamu akan mendapatkan 1 OVO Points. Setiap 1 OVO Points yang kamu dapatkan memiliki nilai Rp1,-.dan OVO Points memiliki masa berlaku 12 bulan sejak diterbitkan.
Baca Juga:   Contoh Aplikasi Cheat Game Online Terbaik

Berikut cara mendapatkan saldo ovo gratis :

  • Dengan mengikut GiveAway Berhadiah Saldo OVO.
  • Mengikuit Lomba Berhadiah Saldo OVO gratis.
  • Mengisi Survey Dapat Uang Dari OVO..
  • Ambil Promo Atau Cashback yang berhadiah saldo OVO.
  • Mengikuti Event OVO Indonesia,mungkin akan mendapatkan saldo OVO gratis.
  • Dengan bermain aplikasi snack video.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mendapatkan saldo ovo secara gratis,selain sebagai ewallet dompet digital ternyata dengan kita memiliki aplikasi ovo kita juga akan mendapatkan banyak keuntungan….

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button