aplikasicara

Cara Gunakan Apk WAMR

Cara Gunakan Apk WAMR-WhatsApp merupakan apk chat yang sangat populer pada masa kini. Hal tersebut berlaku di Indonesia, dimana dominan orang-orang gunakan apk ini untuk saling bertukar obrolan dengan orang lain.

WhatsApp punya banyak sekali fitur yang dapat kalian gunakan. Terdapat fitur basic seperti kirim voice note, foto, maupun video, hingga fitur lain yang memungkinkan kalian bisa menghapus pesan yang telah dikirim.

Voice note, gambar dan maupun tejs yang telah dikirim oleh orang bisa dihapus dengan klik dan tahan pesan yang telah dikirim. Kemudian bakal muncul pilihan yang memungkinkan kalian bisa hapus pesan itu.

Baca juga:Cara Mengedit Video Tanpa Aplikasi

Kalian pasti punya alasan sendiri-sendiri untuk hapus pesan yang telah dikirim.
Fitur ini sangat membantu bagi pengirim kalau tak sengaja salah kirim. Kalian bisa langsung hapus pesan itu agar bisa hindari pesan diketahui maupun alasan lain.

Baca Juga:   Unduh Chicken Gun Apk Versi Terbaru

Kemudian setelah pesan dihapus maupun di-unsend, kemudian bakal muncul tulisan bahwa pesan ini pesan tersebut sudah dihapus. Teruntuk penerima pesan pasti seringkali merasa penasaran, bukan? apa isi pesan yang dihapus tersebut?

Teruntuk kalian yang pengin tahu isi dari pesan yang telah dihapus. Jangan khawatir saat ini sudah ada cara yang dapat bikin kalian lihat dari isi pesan itu. Caranya begitu mudah ialah gunakan apk WAMR. 

Baca juga:Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

Apa sih apk WAMR ith? Intinya apk ini memungkinkan kalian untuk simpan text yang sudah dihapus oleh pengirim dari apk yang kalian pengen pantau. Pada kasus ini, apk yang pengin kalian pantau ialah Whatsapp. 

Baca Juga:   Cara Nonton Drama Korea Lewat Telegram

Kalau kalian penasaran dengan apk ini? langsung aja yah gaes simak caranta karena pada artikel ini mimin bakalan bahas cara gunakan aplikasi WAMR.

Cara Gunakan Apk WAMR

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan dengan mendownloadnya dari Google Play Store dengan penggunaan gratis. Jadi, tak usah khawatir bayar biaya yang cukul mahal untuk bisa lihat isi pesan yang telah dihapus.

Kalian hanya akan lihat beberapa ads yang dimunculkan oleh apk ini aja. Kalau kalian merasa tertarik dengan cara gunakan aplikasi WAMR, kalian dapat download apk ini pada link berikut: 

  • Langkah pertama downliad terlebih dahulu aplikasi WARM ini.
  • Kemudian setelahnya, langsung saja buka dan kalian bakal masuk ke pada bagian awal dari apk ini. Apk WARM juga tak perlu daftar atau masukin email. Kaluan cukup berikan permission supaya apk ini bisa akses file maupun apk milik kalian saja.
  • Pilih arrow next kemudian bakal muncul apk mana yang kalian ingin pantau, ceklis pada bagian kanan apk apa aja yang ingin kalian pantau dari text yang sudah dihapus. Kalau pada kasus ini, kalian pengin pantau apk Whatsapp.
  • Lalu pilih next hingga halaman yang meminta permission untuk akses file milik kalian. Pilib enable.
  • Kalau sudah muncul display apk ini kemudian akan muncul tampilan Wa. kalian bisa menunggu orang yang hapus pesan. Pesan yang sudah dihapus bakalan muncul pada aplikasi WARM.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button