APPSTIPS DAN TRIK

20 Aplikasi Terbaru Sadap Android Apling Ampuh Terbaik Dan Gratis Di Tahun 2019

Istilah sadap menyadap ponsel android adalah tindakan yang ahir ahir ini paling sering terjadi, mengetahui cara menyadap ponsel android bukan semata hanya untuk bertujuan menyadap orang lain baik krabat atapun keluarga sekali gus

Namun sebenarnya tujuan dari artikel yang akan admin bahas pada malam hari ini adalah aplikasi yang paling umum dan sering di gunakan untuk menyadap android, jadi apabila di ponsel anda ada salash satu dari daftar 20 aplikasi sadap android paling ampuh ini silakan anda hapus 
Apabila anda ingin melakukan sadap android menggunakan dari 20 aplikasi sadap di bawah ini ada resika dan tanggung jawab yang harus anda hadapi, 
dan admin wajibtekno.com tidak akan bertanggung jawab apabila ada perkara di karenakan anda tidak menggunakanya 20 aplikasi sadap android ini dengan baik 
Dari 20 aplikasi sadap android di bawah ini yang akan admin bahas mencangkup untuk menyadap semua aplikasi android yang ada untuk contohnya sadap whastapp di android, sadap sms di android, sadap line di android, sadap wa di android dll

Aplikasi Paling Ampuh Sadap Ponsel Android Terbaru 2019 

SADAP
Kumpulan aplikasi sadap android 

Aplikasi Terbaru Sadap Android Apling Ampuh Terbaik Dan Gratis 2019  | Pembahasan wajibtekno.com  sekarang tentang aplikasi penyadap android, bagi kalian yang sudah menggunakan android kalian harus tau apa itu sadap di hape android,

Seperti yang sudah saya kutip dari jalantikus.com Penyadapan adalah tindakan kriminal yang dapat di kenakan sanksi pidana.

Jika kamu ingin menyadap ponsel teman, pacar, istri atau suami sebaiknya memang hanya untuk keperluan mendesak saja. Misalnya untuk mengecek seberapa setia pasangan kamu atau memonitor penggunaan ponsel untuk anak juga bisa.

Meskipun judul artikel ini percakapan yang dapat disadap hanya pesan SMS, WhatsApp, BBM, dan percakapan telepon saja,

namun pada intinya hampir semua percakapan dapat disadap termasuk email, Facebook, Facebook Messenger, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, Skype messages, Gmail emails dan lainnya.

Semua percakapan suara, pesan gambar, pesan teks juga dapat disadap. Penyadap bahkan bisa melihat browser bookmark and history atau melihat history untuk tahu situs apa saja yang dibuka oleh pengguna ponsel tersebut. kira kira seperti itu penjelasanya,

Download Kumpulan Aplikasi Sadap Android Dari Jarak Jauh Aman Tidak Ketahuan 

1. Cell Tracker | Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B2.58.43%2BAM
Sell Tracker.apk 

Aplikasi sadap hp ini adalah aplikasi Cell Tracker yang dapat berfungsi untuk melacak keberadaan seseorang melalui ponsel android yang anda miliki,

Dengan aplikasi cell tracker anda dapat mengetahui keberadaan lokasi seseorang yang ingin anda lacak keberadaannya menggunakan fitur GPS dengan tingkat akurasi 10 meter.

Jika anda seorang bisnismen tentunya aplikasi ini sangat cocok untuk mengetahui keberadaan sales anda sedang mangkir,

setiap setengah jam sekali aplikasi sadap terbaik ini akan melaporkan keberadaan orang yang ingin anda lacak yang terhubung secara otomatis tanpa menyentuhnya menggunakan holder through Wifi/GPRS.

Teman – teman tinggal menekan tombol View Now maka secara otomatis titik – titik lokasi yang telah dikunjungi akan di tampilkan pada aplikasi ini berbentuk jalur tracking, dan anda tinggal menganalisa tempat tinggal atau rumah orang tersebut.

2 . Aplikasi Penyadap HP Thetruthspay Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.20.45%2BAM

Untuk menyadap HP dengan menggunakan Aplikasi Thetruthspy, Kalian harus memiliki akses langsung ke HP tersebut. Nah, jika HP sudah di tangan, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Download aplikasi Thetruthspy terlebih dahulu melalui ponsel tersebut
Buka aplikasi Thetruthspy,

maka Anda akan dibawa ke halaman awal aplikasi tersebut. Pilih menu ‘Register New Account‘ untuk mendaftar.

Masukkan alamat email berserta dengan password baru, kemudian pilih menu ‘Create Account‘

Selanjutnya, layar ponsel akan menampilkan halaman Device Administrator, pilih ‘Activate’ untuk mengaktifkannya
Aplikasi Thetruthspy siap untuk digunakan.

Nah kini Anda bisa memantau data dari ponsel yang disadap melalui website resmi aplikasi tersebut tanpa software khusus dan tanpa meminjam HP korban lagi.

Caranya, buka website resmi Thetruthspy di PC atau smartphone lain, lalu masukkan email dan password yang tadi sudah didaftarkan.

Setelah berhasil log in, Anda akan bisa melihat GPS History, List SMS, Call History, dan Auto Answer dari HP yang sudah disadap.

Jika ingin mengetahui WhatsApp, BBM, Line, dan Yahoo Messenger History, maka Anda harus melakukan upgrade ke versi Premium atau Gold.

Anda juga dapat menghilangkan jejak agar si pemilik smartphone tidak curiga dengan aplikasi ini.

Caranya pilih menu ‘Configuration’ pada aplikasi,

lanjutkan dengan memilih ‘Hide Icon Thetruthspy’. Aplikasi ini kemudian akan disembunyikan dari app drawer sehingga tidak akan menimbulkan kecurigaan.

3. Children Tracker Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.22.29%2BAM

Sebagai orang tua tentunya anda tidak ingin merasa was – was saat anda memberikan hp kepada anak anda yang tergolong belum cukup umur,

Baca Juga:   3 Tutorial Cara Melihat Iklan Kita Di Facebook Paling Gampang

Sekarang anda tidak lagi harus khawatir karena dengan menggunakan aplikasi sadap hp android ke anak, anda selaku orang tua dapat mengetahui keberadaan anak anda,

selain itu aplikasi sadap hp anak Children Tracker ini dapat mengetahui history panggilan, pesan masuk sms & chatting, browsing,

dan aplikasi yang di instal pada aplikasi android. Anda juga dapat mengetahui isi chatting seperti BBM, Line, Whatsapp dan sejenisnya.

4. Aplikasi WhatsDog Download

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.24.16%2BAM

WhatsDog merupakan aplikasi yang tepat untuk mengetahui aktivitas WhatsApp dalam sebuah ponsel. Berikut adalah cara menggunakan Aplikasi Penyadap WhatsDog:

Download dan Install WhatsDog terlebih dahulu pada smartphone Anda
Pilih kontak atau masukkan nomor telepon dari WhatsApp seseorang yang ingin Anda pantau
Mulai sekarang,

Anda akan diberikan notifikasi setiap kali kontak tersebut Online
WhatsDog memiliki 4 fitur, yaitu

Kalender untuk melihat aktivitas WhatsApp pada tanggal yang dipilih
Online-Offline berupa

pemberitahuan setiap kontak yang disadap tersebut terhubung atau terputus
Bagan yang menunjukkan statistik penggunaan WhatsApp selama beberapa waktu terakhir

Pengaturan untuk mengatur notifikasi pemberitahuan atau mengubah nomor yang ingin disadap:
Dengan menggunakan

aplikasi WhatsDog ini, kini Anda dapat memantau apakah nomor tersebut sedang online atau tidak. Dengan begitu,

pasangan Anda tidak bisa lagi mengatakan bahwa ia tidak membaca pesan, handphone-nya tertinggal, dan berbagai alasan lainnya.

Anda juga dapat tetap memantau kontak tersebut meskipun ia mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan status online-nya. Bahkan, Anda juga tetap bisa melakukannya meskipun nomor Anda sudah diblokir olehnya.

5. Couple Tracker Download

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.26.24%2BAM

Aplikasi Penyadap Couple Tracker bisa digunakan dengan menginstalnya terlebih dahulu dimasing-masing ponsel pengintai dan yang akan diintai.

Atau dengan kata lain Anda dan pasangan Anda harus menginstal Aplikasi Couple Tracker terlebih dahulu di Smartphone masing-masing.

Aplikasi ini akan memberitahukan history panggilan, SMS, dan aktivtias di Facebook.Couple Tracker memberikan informasi secara real-time.

Berikut ini sejumlah fitur yang dapat dinikmati dari Aplikasi Penyadap HP Couple Tracker.

Anda dan pasangan bisa saling melihat 50 karakter dari SMS yang dikirim atau diterima dari ponsel masing-masing
Saling melihat history panggilan,

berserta dengan nama yang disimpan di kontak
Saling melihat lokasi saat ini berdasarkan GPS ponsel

Mengetahui Like dan komentar yang diberikan atau masuk ke akun Facebook pasangan
Dengan menggunakan aplikasi ini,

Anda dan pasangan tidak bisa lagi saling berbohong satu sama lain.

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengikat komitmen dengan pasangan untuk tidak berbohong apalagi sampai selingkuh.

6. Ear Spy Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.27.30%2BAM

Aplikasi sadap hp terbaik selanjutnya adalah aplikasi ear spy, bagaimana tidak? aplikasi ini mampu merekam pembicaraan seseorang melalui hp android,

aplikasi ini akan berjaan secara otomatis melalui sistem built-in microphone yang terdapat pada sistem perangkat smartphone android.

Jika titik lokasi hp berjarak jauh dengan orang yang sedang berbicara maka aplikasi ini mampu menyesuaikan suara disekelilingnya untuk mengaktifkan equalizer.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan aplikasi sadap menyadap hp orang lain ear spy?

7. SMS Tracker Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.29.27%2BAM

Aplikasi SMS Tracker dapat memudahkan Anda untuk memantau ponsel lain secara jarak jauh.

SMS Tracker banyak digunakan oleh orang tua untuk memantau anak-anaknya. Jadi SMS Tracker bisa dikatakan Aplikasi Android untuk memantau anak. Berikut adalah fitur yang ditawarkan oleh SMS Tracker:

Pelacakan SMS akan memberitahukan rincian pesan yang lengkap termasuk dengan waktu, tanggal, nomor telepon, nama kontak,

dan lokasi ponsel yang dipantau. Pelacakan MMS untuk memberitahukan pesan MMS inbound dan outbound lengkap dengan rinciannya

Pelacakan Browser untuk memantau aktivitas browser pada ponsel, termasuk situs yang dikunjungi

GPS Tracking yang memberitahukan informasi lokasi dimana ponsel tersebut berada
Call Loging yang menginformasikan seluruh panggilan masuk, keluar,

dan tak terjawab
SMS Tracker bisa diunduh secara gratis dan dijalankan pada perangkat yang menggunakan sistem operasi Android. Anda bisa memanfaatkan

aplikasi penyadap HP ini untuk memantau aktivitas ponsel dari orang terdekat.

8 . Mobile Hidden Camera Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B8.52.59%2BPM

Jika anda bertanya bagaimana aplikasi sadap agar tidak diketahui orangnya? tentu aplikasi sadap mobile hidden camera jawaban yang sangat cocok untuk menjawab semua pertanyaan tersebut,

karena aplikasi ini dapat bersembunyi di balik sistem belakang layar, dengan fitur hidden camera anda dapat mengetahui snapshot seseorang melalui aktifitas apa saja yang dilakukannya di hp android.

9. Sneaky Cam | Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.31.37%2BAM

Selanjutnya untuk aplikasi sadap hp terbaik yang dijamin bekerja ini juga memiliki fitur hidden kamera yang dapat berjalan secara multitasking dan menyembunyikan dirinya pada tampilan background sistem.

Baca Juga:   Download Brompit Apk Last Version

untuk memulai melakukan capture gambar layar di hp android milik orang lain anda tinggal menekan tombol start capturing images dan secara otomatis terupload pada sebuah sistem android yang hanya anda yang bisa mengaksesnya.

Aplikasi Sadap Ponsel Android Terbaik Paling Aman Tidak Ketahuan 

10. Spy Message | Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.33.16%2BAM

Aplikasi sadap hp terbaik selanjutnya adalah aplikasi Spy Message yang dapat membajak pesan sms orang lain,

anda dapat mengetahui pesan masuk hp orang lain yang anda bajak karena secara otomatis setiap pesan yang diterima mapaun terkirim akan langsung di upload

ke dalam hp android milik anda tanpa anda harus menyentuhnya dan tanpa harus diketahui oleh orangnya.

Aplikasi sadap hp ini sangat cocok untuk dipasang di hp android miliki suami atau istri anda yang beraktifitas di luar rumah.

11. Secret Calls Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 17%2Bat%2B3.35.02%2BAM

Aplikasi bajak hp orang selanjutnya adalah aplikasi secret calls, dengan menggunakan aplikasi sadap ini teman – teman dapat mengetahui segala isi daftar kontak target koban sadap anda,

selain itu juga anda dapat mengetahui panggilan keluar yang dilakukan hp korban, maupun panggilan masuk yang diterima oleh hp korban target penyadapan anda.

Bagaimana apakah anda ingin mengetahui pacar anda yang selingkuh dengan aplikasi sadap terbaik secret calls ini?

12. Spy Video Recorder Donwload

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B8.54.40%2BPM 

Aplikasi sadap hp selanjutnya adalah aplikasi spy video recorder, aplikasi ini bekerja dengan merekam segala aktifitas tap / telunjuk sang korban mulai dari menggeser

aplikasi bahkan mengetikan sebuah kalimat kedalam aplikasi chatting whatsapp, bbm, line, dan juga termasuk password facebook dan instagram.

Aplikasi yang cukup mengerikan ini juga dapat memonitoring seseorang melalui camera video baik kamera belakang, maupun kamera selfie yang kemudian di upload kedalam cloud sistem.

13. Secret Agent Fake Call Download

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B8.56.22%2BPM

Sebenarnya aplikasi sadap ini awalnya untuk melakukan prank panggilan masuk, namun seiring perkembangannya aplikasi ini mampu mengelabui korban dari target sasaran

 yang mampu merekam panggilan secara terjadwal, andapun dapat juga mengatur pesan, dan jika anda seorang yang jahil, anda bisa menjajal aplikasi secret agent fake call untuk mengerjai teman anda.

14. Secret Agent Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B8.57.19%2BPM

Aplikasi sadap terakhir adalah aplikasi Secret Agen, di dalamnya terdapat fitur yang cukup lengkap untuk melakukan aksi jahil anda kepada orang lain untuk menyadap hp korban di antara fitur yang bisa anda temukan yaitu spy torch,

compas, spectrum analyzer, infrared-style camera filter, sensor, secret audio recording, dan anda juga dapat menerima laporan setiap aktifitas di hp korban melalui menu report.

15. MobileRecorder 24 Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B8.58.36%2BPM

Jika kebetulan Sobat butuh aplikasi untuk melakukan perekaman percakapan telepon aplikasi Mobilerecorder24 adalah solusi terbaik. Percakapan dua arah dapat direkam dengan diperdengarkan dengan jelas.

Aplikasi ini lebih menitik beratkan pada fitur standar yaitu telepon, SMS, lokasi saja untuk percakapan pesan instan seperti

Messenger, Skype, Gmail, Whatsapp, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM tidak tersedia. Meski demikian aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu dapat melakukan proses perekaman suara sekitar dan memotret yang dapat dikendalikan dari jarak jauh atau oleh si penyadap.

Khusus untuk percakapan SMS juga dapat di baca dua arah atau dapat membaca pesan yang dikirim maupun pesan yang diterima lengkap

dengan nomor ponsel si pengirim. Aplikasi ini hanya dapat bekerja diponsel jenis Android saja. Untuk penjelasan lengkap silakan baca di sini.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini tidak diperlukan root terlebih dahulu. Bagi pengguna aplikasi ini di sediakan masa gratis pemakaian selama 7 hari.

 Untuk pemakaian selanjutnya tarif yang dikenakan adalah $ 10 untuk pemakaian selama 1 bulan.

16. 1TopSpy Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B8.59.51%2BPM

Aplikasi sadap ini hampir mirip dengan aplikasi Smartphonelogs dimana disediakan fitur untuk membaca pesan instan yaitu

WhatsApp, Facebook, Viber Spy, Snapchat, Yahoo, BBM, LINE, Hangouts,  Skype dan  Wechat.

Bedanya adalah untuk pesan yang bisa di baca tanpa harus melakukan proses root adalah WhatsApp saja selebihnya harus dilakukan proses root.

1TopSpy memiliki kelebihan dapat membaca pesan dalam dua arah yaitu pesan yang dikirim dan pesan yang diterima.

Kelebihan lainnya adalah dapat melihat percakapan yang sudah di hapus sebelumnya. Pesan yang disadap hanya dibatasi dalam jangka waktu 15 hari saja

selebihnya akan di hapus secara otomatis di server 1TopSpy. Namun demikian ada opsi untuk menyimpan file percakapan dalam bentuk CSV.

Jika Sobat membutuhkan aplikasi penyadapan untuk fitur GPS atau melacak keberadaan lokasi aplikasi ini Kami rekomendasikan karena memiliki kelebihan histori GPS yang di lakukan setiap beberapa menit.

Setiap menit keberadaan target akan diberitahukan dalam Maps dan Sobat dapat melihat dengan jelas di Google Maps.

Baca Juga:   Heboh Snack Video Bisa Menghasilkan Uang. Berikut Cara Mendapatkannya!

Bagi yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini silakan kunjungi situs resminya di www.1topspy.com dengan masa pemakaian gratis 1 hari saja.

Selebihnya pengguna di wajibkan membayar jika ingin melihat fitur lebih lengkap.

Ada 4 jenis pembayaran pada aplikasi 1TopSpy yaitu 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan dan 12 bulan dengan harga yang ditawarkan adalah $29.99, $59.99, $89.99 dan $119.99.

17 . SpyPhoneApp | Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B9.01.06%2BPM

Aplikasi ini memiliki keunggulan yaitu dapat digunakan di perangkat iOS maupun Android. Untuk iOS wajib dilakukan proses Jailbreak namun untuk OS Android

ada yang harus dilakukan proses root terlebih dahulu namun ada juga yang tidak harus dilakukan root. Proses root ini hanya untuk membaca pesan tertentu saja atau pesan instan seperti

WhatsApp, LINE dan lainnya.

Khusus untuk OS Android yang tidak wajib dilakukan proses root adalah Android dengan OS Marshmallow atau diatasnya. Dibawah OS itu wajib dilakukan proses root.

Meskipun tanpa root namun harus melakukan sedikit pengaturan terlebih dahulu pada ponsel Android target atau yang ingin di sadap.

Spy Phone App menawarkan penyadapan dengan banyak fitur mulai dari penyadapan percakapan pesan instan yaitu

WhatsApp, LINE, Skype, Facebook, Snapchat, MMS, Klik, Tango, Hangout. Juga dapat digunakan untuk merekam percakapan telepon, merekam suara sekitar.

Berikut ini fitur lengkap yang di tawarkan oleh aplikasi ini : Call recording, Phone tracker, Sms tracker, Free trial, Whatsapp tracker, Gps tracker, Remote monitor, Integrates with contacts, Remote commands, Supports iOS,

Supports Android, Picture tracker, Mms tracker, Browser tracker, Track multiple phones, Logs configuration, Facebook tracker, System logs,

Calendar tracker, Skype tracker, Viber tracker, Anti theft, Contacts tracker, Optimized application, Surroundings, Line tracker, Applications tracker, Search log functions, Block apps, Block numbers, Web block, Alerts dan Kik tracker.

Sobat tertarik dengan aplikasi ini atau sekedar ingin mencoba silakan lihat penjelasan mulai dari tahap instalasi dan pengaturan di OS Android Marshmallow,

silakan klik di artikel ini : Aplikasi Sadap Spy Phone App Untuk Android Dan IOS.

18 . AirDroid Download 

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B9.02.49%2BPM

Aplikasi sadap ini termasuk aplikasi sadap resmi atau yang tersedia di Play Store. Pada dasarnya AirDroid bukan merupakan aplikasi sadap,

fungsinya adalah untuk memindahkan fungsi yang terdapat di Ponsel Android ke PC atau Laptop jadi dari awal fungsi bukan merupakan aplikasi sadap.

Kelebihan dari aplikasi AirDroid adalah dapat menggunakan fungsi kamera dari jarak jauh. Jadi pada saat ingin memotret dengan ponsel target cukup menekan tombol foto maka otomatis akan memotret dengan sendirinya

tanpa ada suara sama sekali bahkan fitur foto di ponsel target juga tidak akan membuka dengan sendirinya. Proses pemotretan ini dapat menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.

Untuk melihat hasil sadapan dapat dilakukan dengan 2 cara

yaitu dengan mengunjungi situs resmi www.web.airdorid.com (Web Airdroid) dan juga dengan menggunakan aplikasi yang diinstal di PC atau Laptop. Jika menggunakan web airdroid akan mendapatkan fitur foto,

 video, mengirim dan membaca pesan SMS. Namun jika ingin melihat percakapan pesan instan seperti WhastApp, LINE, Facebook, WeChat dan lainnya di haruskan menggunakan aplikasi yang diinstal terlebih dahulu di perangkat komputer.

Salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh AirDroid adalah fitur Mirroring. Fitur ini dapat digunakan untuk mengkases tampilan layar Android ke dalam web.

Dengan fitur ini artinya Sobat dapat mengkases full apa yang tampil di Android. Mirroing juga dapat digunakan tanpa menggunakan PC cukup dengan ponsel saja namun demikian harus di lakukan prose Debungging dan menghubungkan Android dengan PC terlebih dahulu.

Berbeda degan aplikasi lainnya untuk proses berlangganan dengan aplikasi AirDroid ini adalah dengan kuota data.

Pembayaran juga cukup murah yaitu $ 19.99 / tahun. Bagi yang tertarik ingin menggunakan aplikasi AirDroid dan tidak harus memiliki PC silakan Sobat baca penjelasan lengkapnya disini.

Dari keenam aplikasi sadap diatas silakan coba satu persatu di ponsel sendiri sebelum menginstal di ponsel target.

Mana yang menurut Sobat baik silakan digunakan, yang terpenting adalah pilih aplikasi dengan fitur yang paling dibutuhkan. Pahami masing-masing fitur yang ditawarkan

dengan mengunjungi situs resminya. Sekali lagi gunakan aplikasi sadap tidak untuk tindakan kejahatan karena menyadap termasuk perbuatan yang ilegal.

Kami juga membantu dalam hal jasa pembayaran bagi Sobat yang ingin menggunakan versi berbayar dari kelima aplikasi dadap diatas atau jenis aplikasi sadap lainnya.

Jika ada pertanyaan silakan sampaikan dalam kolom komentar atau hubungi di salah satu nomor yang tertera di menu Contact.

19. Aplikasi PhoneLeash : SMS/MMS forwarding | DOwnload

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B9.03.57%2BPM

aplikasi sadap smartphone PhoneLeash SMS MMS forwarding
unduh aplikasi sadap smartphone PhoneLeash SMS MMS forwarding

Kalian ingin nyadap smartphone pacar? pakai saja aplikasi ini, phoneleash sms mms forwarding, aplikasi ini Up-date 9 November 2015 oleh Versus 3. 53

serta dikembangkan dengan Pengembang GearAndroid. Sayangnya aplikasi ini cuma kepada android versus 2. 3 keatas.

20 .  Aplikasi SMS Forwarder (free)

Screen%2BShot%2B2018 01 18%2Bat%2B9.04.32%2BPM

unduh aplikasi sadap SMS Forwarder (free)
Unduh aplikasi sadap smartphone sms forwarder gratis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button