cara

Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet

Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet

Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet-Kini internet sudah menjadi sebuah kebutuhan jadi makin tinggi. Maka sebab itu ada banyak orang yang pengin hemat pengeluara internet dengan gunakan HTTP Injector.

Akantetapi banyak yang belum tahu Cara atur HTTP Injector dengan baik dan betul.
Terdapat pembagian pada pembelian kuota internet yang kini batasi aktivitas kita dalam penggunaan internet.

Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet
Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet

Baca juga:Flexy Ring Game

Tersedia berbagai bentuk paket pada sekali pembelian kuota internet. Misalnya kuota internet khusus medial sosial, games, chatting, sampai jam.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Snack Video Terbaru

Baca juga:Cara Log in ke WhatsApp Web

Kini tak usah khawatir lagi terkait itu, karena twesedia HTTP Injector yang akan bantu kaliN. Kalau kalian belim tahu Cara atur HTTP Injector, simaklah artikel tentang Cara atur HTTP Injector yang dapat bantu kalian dalam memahami cara aturnya.

Baca juga:Cara Edit Video di KineMaster

Dibawah ini Cara atur HTTP Injector mudah dan cepat untuk kalian akan aplikasikan:

  • Langkah kesatu yang perlu kalian lakukan ialah download apk HTTP Injector yang bisa kalian download dengan gratis di aplikasi Google Play Store dan App Store. Lalu lanjutkan proses unduhan selesai kalian bisa unduh aplikasinya.
  • Terimalah Persetujuannya
    Kemudian bakal muncul notif yang minta persetujuan kalian, lalu kalian bisa klik ikon “Terima”. Kemudian tunggulah sampai proses dari pemasangan apk HTTP injector selesai.
Baca Juga:   Cara Bikin Bootable flashdisk Windows 10 lewat YUMI

Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet

  • Bukalah Apknya
    Sesudah proses pemasangan apk HTTP Injector terselesaikan, kalian bisa buka apk tersebut di hp kalian. Lalu kalian bisa klik ikon garis 3. Lalu kalian bakal diberi beberapa opsi menu.
  • Klik opsi “Pengaturan SSH”
    Klik opsi “Pengaturan SSH”, lalu pada menu aturan SSH kalian bisa pilih tombol “Host SSH”. Lalu kalian bisa beri nama untuk host dari layanan yang bakal kalian gunakan.

Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet

  • Masukin Nomor Port
    Kemudian kalian bisa beri nomor port dari layanan SSH yang kalian gunakan. Dengan buka menu “Port SSH”. Lalu masukin no. 80 di port SSH lalu klik “Ok”. Kemudian kalian beri nama pengguna. Kemudian klik“Ok”.
  • Bikinlah Password
Baca Juga:   Cara Setting Kualitas Video di Instagram Agar Tidak Pecah

Baca juga:Cara Mengaktifkan Paket Murah Telkomsel

Kemudian kalian bisa bikin pasword untuk kalian pengguna SSH di kolom password maupun kata sandi yang sesuai dengan keinginan kalian. Kemudian tekan “Simpan”. Lalu back ke pengaturan sebelumnya dan kalian bisa pilih menu “Penghasilan Payload”.

Baca juga:Cara Mengaktifkan Paket Society Telkomsel

Kemudian kalian masukkan URL atau host yang sesuai provider yang kalian gunakan. Misalnya kalian gunakan provider telkomsel, kalian bisa masukin URL telkomsel mytelkomsel di bagian kolom header. Lalu ceklsi bagian bertulis “Keep Alive”.

Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet
Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet

Baca juga:Cara Edit Video di KineMaster

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button