aplikasicara

Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi

Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi

Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi- Dimasa digital ini konsumen akan lebih mudah dalam melakukan pesanan McDonald’s. Order bisa kalian lakuka dengan online dan memesan mcd lewat apk resminya McDonalds. Yuk ikutin gimana cara pesannya dibawah ini.

Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi
Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi

Baca juga:Cara Kontrol Perangkat Android

Memesan McDonald’s bisa kalian lakukan dengan pesan lewat aplikasi. Hanya apk hp resmi McDonald’s yang perlu didownload. dan diinstal.

Itulah tips and temrik serta cara order McDonald’s yang bisa kalian coba, kalau kalian ingin lakukan pembelian produk. Untuk salah satu restoran dengan penyedia makanan cepat saji paling populer di Indonesia bahkan hingga kalangan dunia.

Baca Juga:   5 Cara Scroll di Laptop

Baca juga:Cara SS Panjang di Android dan iPhone

McDonald’s sangat utamakan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan. Cara yang sudah dijelaskan tersebut semoga bisa membantu kalian dalam mengorder di McDonald’s dengan begitu mudah.

Cara Pesan Mcd lewat Apk

Beginilah untuk caranya mengenai cara memesan mcd lewat apk.

Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi
Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi

Download Apk MC Delivery Indonesia melalui Google Playstore untuk para pengguna perangkat Android atau Appstore untuk perangkat Apple. Lalu kalian bisa langsung daftar dengan masukkan nama, no. Hp, dan email seperti saat daftar akun biasa.

Kemudian jika kalian telah punya akun MCD Delivery Indonesia, kemudian login atau masuk dengan gunakan email dan password yang sudah kalian bikin sebelumnya. Kalian dapat langsung masuk atau login lewaf website atau dapat juga gunakan apk yang telah kalian download.

Baca Juga:   Cara Setting Kamera Instagram dengan Tepat

Baca juga:Cara Kontrol Perangkat Android

Kalau telah berhasil log in kemudian akan masuk ke dalam menu opsi. Dan silahkan kalian pilih menu yang ingin kalian pesan, jangan lupa masukin data alamat terlebih dulu sebelum kalian memesan.

Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi
Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi

Jika kalian sudah pilih menu yang telah dipesan, kalian bakal diarahin ke dalam opsi pembayaran, kemudian silahkan memilih gunakan kartu kredit maupun pembayaran cash, jika kalian membayar dengan uang cash.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Rave, Teleparty, Dan Hearo

Lalu kalian pilih Confirm Order.
Selain terima email konfirmasi terima pesanan, kalian bisa langsung lacak perkembangan ke lokasi yang akan dituju gunakan fitur tracking pesanan.
Sesudah itu, kalian hanya perlu tunggu pesanan kalian dan santap makanan dari Mc Donald, dan nantinya kalian bakal melihat verifikasi terkait struk pembelian kalian.

Baca Juga:   Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Capcut

Itulah ulasan terkait cara untuk memesan mcd melalui aplikasi, kalian dapat langsung contoh dan ikuti gimana cara memesan lewat apk mcd. Semoga bermanfaat, selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button