TECH NEWS

Aplikasi Instagram Versi Terbaru Untuk HP Android

Aplikasi Instagram Versi Terbaru Untuk HP Android – Instagram merupakan aplikasi berbagi foto paling populer. Instagram memberdayakan penggunanya dengan banyak fitur baru. Dan pembaruan baru untuk aplikasi menjadikannya alat pengeditan gambar yang sangat kuat.

Dengan instagram,kamu dapat mengabadikan dan berbagi momen dunia secara sederhana. Ubah foto atau video sehari-hari kamu menjadi karya seni atau buat kolase. Bagikan foto keluarga dan juga teman kamu.Di aplikasi instagram kamu dapat mengunggah gambar dan video.Kamu hanya perlu memiliki akun baik di Facebook atau kamu dapat mendaftar di Instagram. Setelah kamu terdaftar maka kamu dapat mulai mengunggah gambar dan video.Dengan aplikasi instagram kamu dapat mengekspresikan peristiwa hidup kamu dengan teman dan keluarga.Kamu dapat membagikan postingan, baik secara publik maupun pribadi.

Fitur Instagram yang paling menarik yaitu kamu dapat menambahkan serangkaian filter bergaya ke foto kamu. Apalagi ada banyak koleksi bingkai.Kamu dapat memilih bingkai apa saja dan menjadikan gambar kamu lebih indah dibandingkan dengan aslinya. Fitur sosial memungkinkan kamu terhubung dengan lebih banyak orang di seluruh dunia, jadi bagikan momen takarir dengan tagar. Selain itu,kamu dapat membagikan gambar kamu melalui Twitter, dan Facebook. Sebenarnya, aplikasi multi-fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan menggunakan tagar filter yang cantik, dan bingkai yang indah.

Baca Juga:   5 Aplikasi Edit Video Untuk Tutorial Make Up

Dengan aplikasi instagram kamu dapat melihat dunia melalui mata orang lain dengan mengikuti tidak hanya orang yang kamu kenal tetapi juga Instagrammer, fotografer,idola kamu, dan ikon fashion yang menginspirasi. Setiap kali kamu membuka Instagram,kamu akan melihat video dan potret baru dari teman terdekat kamu,sehingga kamu dapat melihat momen menakjubkan yang dibagikan oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia.

Baca Juga : Tutorial Mendaftar Aplikasi BRI Mobile Banking

Kegunaan aplikasi Instagram antara lain :

  • Posting foto dan video (bahkan ke Facebook) yang ingin kamu simpan di profil Anda. Edit dengan filter dan alat kreatif dan gabungkan beberapa klip menjadi satu video.
  • Bagikan banyak foto (sebanyak yang kamu mau!) ke cerita kamu. Hidupkan mereka dengan alat teks dan gambar.Status kamu menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul di profil atau di feed kamu.
  • Kamu bisa melakukan Tayangan langsung untuk terhubung dengan teman dan pengikut kamu sekarang. Setelah selesai,cerita langsung menghilang.
  • Kirim pesan teks dan kiriman yang menghilang dari umpan kamu ke grup dan teman dengan Instagram Direct.
  • Tonton cerita dan video langsung dari orang yang kamu ikuti di bilah di bagian atas umpan kamu.
  • Temukan cerita, potret, dan video yang mungkin kamu sukai, dan ikuti akun baru di tab Jelajahi.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Grab Driver Pemula

Baca Juga : Contoh Aplikasi Pelacak Hp Yang Hilang

Fitur Aplikasi Instagram

Berikut fitur yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi instagram,antara lain :

  • Edit foto dengan filter gratis yang dirancang khusus dengan Instagram.Tingkatkan foto dengan 10 alat produktif canggih untuk mengubah kecerahan, kontras, dan saturasi serta bayangan, sorotan, dan perspektif.
  • Temukan orang untuk diikuti berdasarkan akun dan foto yang mereka sukai.
  • Bagikan foto dan video secara instan di Facebook, Twitter, Tumblr, dan jejaring sosial lainnya.
  • Terhubung dengan pengguna Instagram di seluruh dunia dan ikuti postingan mereka.
  • Kirim pesan foto dan video pribadi langsung ke teman.

Bagaimana cara memperbarui aplikasi Instagram ke versi Terbaru :

Kamu dapat memperbarui aplikasi instagram dari play store ke versi Instagram terbaru dengan filter dan fitur tambahan.Karena filter merupakan fitur instagram yang paling penting dan menawan.Itu sebabnya sebagian besar pembaruan cenderung melayang disekitar pembaruan filter.Kamu juga dapat melihat youtube untuk Insta Hacks dan memfilter fitur jika kamu baru mengenal dunia instagram.

Baca Juga:   Cara Mengubah Ukuran Ruler Microsoft Word dari Inch ke Centimeter

Nah,itulah penjelasan mengenai Aplikasi Instagram Versi Terbaru Untuk HP Android,dengan versi terbaru kamu dapat menikmati fitu terbaru seperti reels,Add Yours,hingga playback 2021 untuk mengenang peristiwa satu tahun belakangan,jika tidak melakukan pembaruan,kamu tidak bisa mengakses fitur tersebut.Jangan sampai ketinggalan yaa !

Baca Juga : 6 Rekomendasi Aplikasi Game Offline

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button