GAMEGAMES

Zen Koi 2 Mod Apk – Free

Zen Koi 2 Mod Apk, – Zen Koi 2 merupakan sekuel dari game koleksi Zen Koi yang menarik yang mengikuti mitos Asia tentang ikan Koi yang berubah perilaku menjadi naga.

Jika Anda sedang mencari untuk mendownload Zen Koi 2 MOD APK Terbaru, maka selamat Anda telah datang ke halaman yang tepat.

Di halaman ini, Anda akan mengetahui tentang Keistimewaan Zen Koi 2 MOD APK dan Apk Versi Modnya akan memberi Anda satu Klik Tautan Langsung untuk mengunduh, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh Zen Koi 2 MOD APK.

Game menarik ini dikembangkan oleh LandShark Games, Zen Koi 2 adalah game seluler gratis yang menawarkan pengalaman yang disempurnakan dengan fitur-fitur baru berdasarkan gameplay inti tercinta dari aksi lamban dan koleksi strategis.

Zen Koi 2 gratis untuk diunduh dan dimainkan. Namun, item opsional tersedia melalui Pembelian Dalam Aplikasi dalam game untuk memperluas pengalaman bermain game Anda.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Last Day on Earth: Survival

Zen Koi 2 Mod Apk 2.4.5

Zen Koi 2 MOD APK versi terbaru tersedia gratis untuk diunduh untuk perangkat Android. Zen Koi 2 MOD APK adalah Aplikasi/Game terpopuler di semua platform.

Dikembangkan pada 22 Oktober 2021 oleh apk valid, telah berhasil ditingkatkan dan tetap populer di antara semua pengguna.

Anda dapat mengunduh dan menginstal Zen Koi 2 APK di perangkat Android Anda. Zen Koi 2 MOD APK dapat digunakan untuk perangkat Android apa pun yang menjalankan Android 5.0 dan yang lebih baru dan versi yang lebih baru.

Pada versi 2.4.5 yaitu Happy Valentine’s Day! Anda akan untuk menyebarkan cinta dengan Suteki Koi yang memerah.

Pemain baru yang bergabung musim ini akan menerima Suteki Koi edisi terbatas, dan pemain lama dapat menemukan Suteki di kolam mereka.

Baca Juga:   Soulsborne Games Free

Di sini Anda dapat mengunduh file Zen Koi 2 MOD APK gratis untuk tablet Android, ponsel, atau perangkat lain yang mendukung OS Android.

Di sini Anda bisa mendapatkan jumlah 5.000.000+ Aplikasi apk android gratis dan premium yang tersedia yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur Zen Koi 2 Mod Apk

  • Zen Koi 2 Tidak Terkunci Semua
  • Zen Koi 2 Tanpa Iklan
  • Zen Koi 2 Premium Penuh
  • Unduh Gratis file MOD dan file Apk
  • Mutiara tanpa batas

Jika Anda tertarik untuk memainkan game Zen Koi 2 Mod Apk, Anda bisa mendapatkan gamenya dengan mudah yaitu klik tautan berikut ini:

unduh

Zen Koi 2 Mod Apk Unlimited Pearls

Zen Koi 2 memberikan mutiara gratis saat Anda menonton iklan video. Pada beberapa perangkat, iklan tersebut perlu disimpan sementara di kartu memori eksternal. Agar dapat berfungsi, izinkan Zen Koi 2 izin untuk ‘mengakses foto, media, dan file’.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Tasty Planet Forever

Mainkan Zen Koi 2 Apk dan dapatkan Mutiara tanpa batas. Dan dijamin 100% aman karena aplikasi dipindai oleh platform Anti-Malware kami dan tidak ada virus yang terdeteksi. Platform antivirus meliputi: AOL Active Virus Shield, avast!, AVG, Clam AntiVirus, dll.

Butuh waktu terlalu lama untuk mendapatkan mutiara, jadi seharusnya 5 atau 10 mutiara per iklan. Mungkin juga harus ada lebih banyak dekorasi

Semakin banyak naga yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan akan ada sesuatu (boost, mutiara) dalam bunga.

Demikianlah informasi seputar game Zen Koi 2. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat memainkan gamenya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button