GAMEGAMES

Castle Td Mod Apk – Free Games

Castle Td Mod Apk – Castle Defense adalah Game Strategi untuk android yang wajib untuk Anda mainkan. Unduh versi terakhir Castle Defense APK + MOD (banyak uang) untuk android dari RevDL dengan tautan langsung.

Dipercayai, Castle Td merupakan game strategi/pertahanan kastil arcade terbaik yang pernah ada! Nah tentunya game ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai genre game berpetualang dan penuh strategi.

Anda tentunya dengan mudah dapat menentukkan seperti apa game strategi yang kalian mainkan secara offline maupun online dengan tema yang berbeda-beda.

Bangun pertahananmu dan hentikan mereka sekarang!

Prajurit Perkasa:

Anda dapat memilih penyihir, paladin atau barbar sebagai prajurit Anda dan menyebarkannya ke medan perang. Dengan peralatan canggih, mereka dapat menghentikan atau membunuh musuh sendiri.

Alat Peraga Fantastis:

Ada 4 alat peraga fantastis untuk Anda. Mereka bisa menjadi pilihan yang baik tidak peduli Anda ingin menghancurkan semua musuh atau hanya menyembuhkan diri sendiri.

Baca Juga:   Download Watcher of Realms, Mainkan dan Nikmati Keseruannya!

Menara Kuat:

Ada 4 menara dasar yang dapat dikembangkan menjadi 8 menara utama. Penampilan yang berbeda, fungsi yang berbeda dan kombinasi yang berbeda semua di bawah kendali Anda!

Grafis Epik:

Semua 15 peta adalah gaya kartun yang digambar tangan dan sempurna untuk layar definisi tinggi. Dengan banyak efek, kami akan menghadirkan begitu banyak medan perang yang sengit.

Modus Misi:

15 level yang menantang, berbagai cara bermain, mengumpulkan, melindungi, menyerang, dan banyak lagi!

Modus Arena:

Bersaing dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Dan ribuan rune untuk meningkatkan kinerja Anda.

Fitur:

  • 3 prajurit unik termasuk penyihir, paladin & barbar
  • 4 alat peraga cantik yang membantu Anda mengubah kekalahan menjadi kemenangan
  • 12 menara yang kuat
  • 15 medan perang epik
  • 20+ monster
  • 30+ pencapaian
  • 100+ level yang menantang
Baca Juga:   Download Game Robotek dan Mainkan!

Castle Td Mod Apk Unlimited Crystal

Saat kalian memainkan game ini, salah satu yang harus kalian lakukan adalah membangun tower dan hero dimana kalian harus membelinya. Terlebih kalian juga perlu mengupgrade keduanya untuk membuat mereka lebih kuat dan tahan dari berbagai serangan monster.

Namun perlu diketahui, semakin tinggi level maka akan sangat sulit mengalahkannya dan tentunya kalian harus memiliki banyak kristal untuk mengimbanginya.

Kristal pada game ini sangat berpengaruh terhadap kemenangan kalian, dan inilah yang membuat kami untuk membagikan versi mod. Yaitu castle battle mod apk unlimited money atau kristal yang bisa kalian unduh secara gratis pada artikel kami.

Hanya dengan klik link unduhan dan memainkannya, kalian sudah bisa merasakan kemenangan didepan mata dengan berbagai kristal yang melimpah dan membuat monster tersebut layaknya semut kecil.

Baca Juga:   Download Game Prison Empire Tycoon-Idle Game, Mainkan dan Nikmati Keseruannya!

Untuk bisa menikmati permainannya, Anda bisa klik tautan berikut ini :

unduh

Castle Td Mod Apk Unlimited Wood

Castle td Mod Apk telah ditambahkan ke daftar game strategi menarik yang dirancang untuk mempertahankan menara dan kastil dari para perampok potensial.

Pemain harus mempertahankan kastil mereka dari serangan ganas dari pasukan iblis, goblin, dan sejumlah musuh lainnya.

Selain versi mod Unlimited Crystal, game ini juga menyediakan versi Unlimited Wood yang tentunya bisa kamu mainkan dengan gratis tentunya.

Demikianlah informasi seputar game Castle Td Mod Apk. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat memainkan gamenya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button