GAMEGAMES

Shell Shocker – Free Games

Shell Shockers adalah permainan menembak orang pertama multipemain yang menampilkan karakter telur. Pada game ini, pemain mengendalikan telur jahat yang dipersenjatai dengan senapan dan memasuki suatu arena. 

Ini adalah game multipemain waktu nyata yang menyajikan pertarungan dengan pemain lain dari seluruh dunia. Blue Wizard Digital menghadirkan judul baru yang seru pada genre io dan nama permainannya adalah pertempuran telur. 

Mainkan game dan pilih nama karaktermu, jenis telur, dan mode game. Dalam permainan ini, kamu harus bekerja keras untuk melindungi diri sendiri dan melancarkan serangan kepada telur yang menjadi lawan. Mainkan setiap mode game dan coba apakah kamu bisa menaklukkan arena shell shockers. 

Baca Juga:   Smashing Rush Mod Apk - Free

Shell shockers online game

Shell shockers adalah game first-person-shooter menampilkan karakter telur. Situs Dalam shell shock io permainan, pemain mengambil kendali dari telur kekerasan bersenjata dengan senapan dan memasuki arena. 

Situs Ini adalah permainan yang menampilkan pertempuran dengan pemain lain dari seluruh dunia. Shell shockers io telah membawa menyenangkan judul baru untuk genre io dan nama dari permainan ini adalah pertempuran telur. 

Situs Langsung ke dalam permainan dan pilih nama karakter, jenis telur dan modus permainan. Dalam permainan ini Anda harus bekerja keras untuk melindungi diri sendiri dan hidangan keluar kerusakan telur menentang. 

Mencoba setiap mode permainan dan lihat apakah Anda dapat menaklukkan arena shockers shell. Beberapa gamer bahkan streaming gameplay mereka hidup sehingga Anda bisa menjadi terkenal 

Baca Juga:   Pokémon Red & Blue (1996) For Android

Senjata Situs Pemain dapat memilih dari 6 kelas yang berbeda telur:! Pengacak, ranger bebas, eggsplode, whipper, CrackShot dan tentara. Setiap kelas memiliki senjata yang berbeda dan keterampilan bervariasi.

 CrackShot, misalnya, membawa senapan sniper dan memiliki akurasi yang sangat baik. Atau, eggsplorer wields sebuah peluncur roket mematikan dan memiliki output kerusakan maksimum

Ada tiga mode game keren untuk dipilih: free for all, teams, dan capture the spatula:

  • Free for all menempatkanmu dalam sebuah arena untuk melawan semua orang: setiap telur berdiri sendiri. 
  • Teams memungkinkan pemain bertempur bersama rekan pemain telur dan berusaha mengeliminasi tim lawan. Ini adalah pertandingan kematian tanpa batas dengan hanya satu tim telur yang bisa menang.
  • Capture the spatula adalah alur seru untuk mode mengambil bendera yang terkenal.
Baca Juga:   Doge Rescue Game

unduh

Shell shockers mod apk

Langkah-langkah download Shell shockers mod apk: 

  • Anda perlu menghapus versi asli shell-shocker jika Anda telah menginstalnya. 
  • Download shell-shocker Mod APK di situs kami. 
  • Setelah unduhan selesai, Anda perlu menemukan file apk dan menginstalnya.
  • Anda harus mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” untuk menginstal aplikasi di luar Play Store.
  • Kemudian Anda dapat membuka dan menikmati shell-shocker Mod APK

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Shell shocker, semoga bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button