GAMEGAMES

Doodle Jump – Free Games

Doodle Jump adalah permainan clasic yang masih populer hingga saat ini yaitu doodle jump. Dari namanya dapat diketahui jika game ini merupakan game melompat yang menyenangkan terutama untuk anak anak.

Berbicara tentang game, tidak akan pernah lepas dari bentuk tampilan gameplay game tersebut. Doodle jump game termasuk game klasik yang cukup unik dan sederhana membuat game ini menarik untuk dimainkan.

Didukung dengan karakter yang lucu permainan doodle ini cocok dimainkan oleh anak anak. Tidak berarti game ini tidak boleh dimainkan oleh orang dewasa.

Tampilannya yang unik, sederhana dan karakter yang lucu akan membuat kamu ketagihan untuk memainkan game ini.

Berikut ini penjelasan mengenai doodle jump game. Kuy disimak ulasan di bawah ini!!

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Throne Rush

Doodle Jump Game

Doodle  game adalah permainan yang cukup sederhana dimana pemain akan mengendalikan sebuah karakter yang lucu untuk melompati doodle setinggi mungkin.

Kontrol game yang ringan dan sederhana membuat permainan akan terasa menyenangkan. Kamu hanay perlu menggerakkan karakter ke arah kanan dan kiri maka karakter akan melompat secara otomatis untuk sampai disebuah doodle.

Dalam game ini ada fitur power up yang berguna saat karakter akan melompati doodle yang cukup tinggi. Power up merupakan bantuan yang membantu karakter untuk melompat jauh lebih tinggi lagi.

Saat melompat kamu harus memperhatikan arah doodle dengan teliti agar karakter tidak jatuh. Ketika karakter jatuh kebawah maka permainan akan berhenti dan kamu dinyatakan kalah dalam permainan ini.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Hades' Star

Walaupun game terlihat sederhana dan mudah untuk dimainkan, namun ada beberapa rintangan yang membuat game ini semakin menarik. Doodle yang rusak dan musuh yang tiba tiba muncul dapat membuat kamu jatuh dan melompat tidak sempurna.

Untuk mengunduh game ini klik disini :

unduh

Doodle Jump Adventure

Doodle jump adventure hadir dengan berbagai game mini yang seru untuk dimainkan. Dalam game ini kamu harus melompat dari berbagai platform untuk menyelesaikan semua tantangan dalam game ini.

Kontrol game yang mudah dan ringan dengan gesekan jari pada layar, membuat kamu dengan mudah menyelesaikan tantangan untuk mencapai level yang lebih tinggi.

Nah, itulah informasi mengenai  Doodle Jump. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan informasi ini kepada teman teman yang lain ya!

Baca Juga:   Download Stardew Valley (2016) dan Nikmati Sensasi Game

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button