GAMEGAMES

Clash Of Viking

Clash of viking adalah game aksi online yang dimainkan secara gratis di pc dan web seluler. Game yang membutuhkan strategi untuk mengalahkan musuh di kerajaan viking lainnya.

Medan perang dalam game clash sudah diatur sedemikian rupa untuk melawan musuh. Pilih kartu pertempuran yang tepat untuk mengalahkan semua musuh dalam waktu 3 menit.

Utus hero terkuat untuk memenangkan peperangan dalam permainan clash of viking. Gunakan kombinasi kartu dan strategi yang berbeda beda untuk menghadapi musuh.

Permainan yang dimainkan secara online cocok di mainkan untuk mengisi waktu luang. Game ini dapat mengasah kemampuan otak untuk memilih strategi yang tepat.

Game ini termasuk salah satu game yang sangat menyenangkan untuk di mainkan. Permainan yang cocok untuk semua kalangan dapat membuat waktu luang menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Animal Restaurant

Gimana tertarik untuk memainkan game ini? Berikut ulasan mengenai tentang clash of viking. Kuy di simak!!!

Clash Of Vikings Mod Apk Offline

Permainan clash of viking merupakan game yang menyenangkan untuk di coba. Atur strategi yang tepat dengan menempatkan pasukan dalam posisi yang tepat untuk mengalahkan musuh di kerajaan viking lainnya.

Kamu bisa mengkombinasikan beberapa deck kartu dan pil penawar yang cukup untuk menambah pasukan. Dalam setiap ronde pertempuran kamu bisa mengutus delapan pasukan untuk mengalahkan musuh dalam waktu 3 menit.

Kamu perlu mengatur strategi untuk mengatur posisi ke delapan anggota pasukan yang di bawa ke medan perang. Kamu bisa bermain aktif dengan cara menyerang atau memilih untuk bertahan mempertahankan kerajaanmu yang sedang terancam.

Baca Juga:   Basketball Battle, Download dan Mainkan!

Diperlukan banyak strategi yang berbeda untuk menang dan dapatkan nilai yang tinggi. Dengan desain grafis yang elegan membuat game ini tidak membosankan bila dimainkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Clash Of Vikings Download

Untuk mendownload game clash ini,  kamu bisa mengunduh pada tautan yang telah kami sediakan di bawah ini.

Klik disini:

unduh

Nah, itulah informasi mengenai  Clash Of Viking. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan informasi ini kepada teman teman yang lain ya!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button