GAMEGAMES

Wannabe Challenge Mod Apk

Wannabe challenge mod apk merupakan sebuah game yang berasa dari korea selatan, com2us yang telah mengeluarkan game terbarunya pada tahun 2020 tentunya.

Informasi pertama sepitar dengan wannabe challenge yang mana game yang telah dirilis di bulan oktober 2020 lalu.

Disini game ini akan membawa anda berperan sebagai tokoh utama cewek yang harus menyelesaikan berbagai misi bertema fashion untuk menjadi sosialita terbaik di media social bersama dengan 4 temannya.

Kemudian berbagai karakter yang sangat memukau dan tentunya ada pengisi suara yang sangat terkenal, disini game ini mempunyai banyak penggemar yang ada dikorea selatan tentunya.

Untuk alur game ini tentu juga akan membawa beberapa karakteristik khas korea seperti goblin dan juga gat tentunya.

Disini Com2us ini tentu akan berencana mengembangkan beberapa konten dari game wannabe ini, dengan bersamaan dengan dimulainya layanan goloba mereka dan berharap tentu dapat memberikan pengalaman baru untuk para pemain game wannabe yang ada di seluruh dunia tentunya.

Baca Juga:   Super Mario Kart (1992): Game Legend dan Masih Banyak Populer

Dan tidak hanya itu saja, jika anda sudah pengguna dari game wannabe dan terdaftar di event pra regsitrasi, tentu game wannnabe ini akan memberikan berbaga haidah berupa item yang tentu akan diberikan untuk semua servernya.

Perlu anda ketahui bahwa game wannabe ini bisa anda akses jika anda pengguna perangkat android dan anda bisa mengakses game ini secara penuh tentunya.

Selanjutnya game ini merupakan game visual novel interaktif di mana anda akan dan tentu bisa melakukan simulasi persahabatan dan juga percintaan dengan karakter – karakter yang ada di dalamnya.

Kemudian game ini tentu sangat dan sudah banyak di modifikasi orang hebat dengan yang awalnya bisa anda download di google play store sekarang sudah ada versi modifikasi atau versi modnya yaitu wannabe challenge mod apk tentunya.

Baca Juga:   Download Game Banana Kong dan Mainkan!

Game wannabe challenge mod apk inii tentu sudah di unduh jutaan pengguna, terlebih jika anda menggunakan versi yang telah dimodifikasi dan tentu anda dapat menikmati fitur yang sudah ada di versi mod ini.

Wannabe Challenge Mod Apk Terbaru

Nah untuk anda yang sedang mencari game wannabe challenge mod apk terbaru ini tentu anda bisa menggunakan link yang sudah ada di atas, link tersebut sudah di update ke versi tahun sekarang yaitu 2022.

Akan tetapi jika anda kesulitan didalam mengunduh game wannabe challenge mod apk terbaru ini, anda bisa menggunakan link ini:

unduh

Wannabe Challenge Mod Apk 1.10.16

Untuk anda yang ingin mengunduh game wannabe challenge mod apk 1.10.16 ini, anda bisa menggunakan link yang telah tersedia ini, link yang tersedia sudah di update dari versi 1.10.16 ke versi 1.10.18 yang artinya anda sudah berada di versi terbaru.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Super Dynamite Fishing

Berikut ini link dari game wannabe challenge mod apk 1.10.16 yang sudah di update ke versi 1.10.18 yaitu:

unduh

Nah demikianlah artikel tentang wannabe challenge mod apk terbaru di tahun 2022, semoga artikel ini dappat membantu anda dan saya ucappkan terimakasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button