GAMEGAMES

Cat Mario – Free Download

Cat Mario, – Siapa hayo yang nggak kenal dengan game menarik yang satu ini? Tentunya game yang satu ini tidaklah asing bagi yang menyukai game ta.

Jadi Cat Mario atau dalam Bahasa Jepangnya Syobon Action (しょぼんのアクション), merupakan permainan komputer parodi dari Super Mario Bros. jika kamu berminat dengan game yang satu ini, kamu harus berjalan dan melompat dari kiri ke kanan, menghindari atau menginjak musuh, serta melewati berbagai jebakan.

Permainan ini pertama dirilis pada Desember 2007, dikembangkan oleh Chiku (ちく chiku), yang membuat tingkat pertama untuk festival budaya di kampusnya.

Jika kamu yang sudah mengenal hame yang satu ini, tentunya sangat paham sekali jika ermainan ini terkenal karena membuat frustasi pemainnya.

Kenapa demikian? karena ada banyak sekali jebakan yang tidak terduga dan kadang tidak terlihat secara kasat mata.

Permainan ini awalnya terdiri dari empat tingkatan, namun kemudian berkembang menjadi enam hingga delapan. Setiap tingkatan memiliki objektif untuk sampai ke bendera terakhir.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Digfender

Namun kadang ada jebakan yang menyerupai bendera atau penjaga yang memungkinkan kemenangan pemain menjadi batal. Pemain dibekali 3 nyawa, namun tidak ada batasan untuk mati sehingga berujung kepada hitungan minus.

Game ini sangat mirip dengan game Super Mario Brothers 1985 oleh Nintendo Entertainment System.

Dalam versi ini pemain menggunakan untuk mengontrol karakter seperti kucing putih yang harus menyelesaikan keempat level berbeda yang dirancang dengan banyak jebakan berbeda untuk mengelabui pemain yang bermain game. Perangkap hadir di seluruh level yang diaktifkan saat pemain mendekatinya.

Nah bagi kamu yang ingin memainkan game ini, tentu saja bisa memainkannya di PC kesayangan kamu ya. namun sebelum itu kamu harus terlebih dulu mendownload game ini

Cat Mario Download

Game ini merupakan game paling menyebalkan karena di game ini benda – benda yang terlihat tidak berbahaya tiba-tiba dapat membunuh karakter tersebut.

Baca Juga:   Nikmati Keseruan Cs Go Knives Game

Hampir semua gameplay yang ada di game ini merupakan kebalikan dari game Super Mario Bros. Jika anda ingin mencoba seberapa menyebalkan game ini, yuk download game nya. Pun Anda juga bisa memainkan Cat Mario dengan cara harus mendownload game nya terlebih dulu ya guys!

Cat Mario Download PC

Cat Mario tentunya bisa Anda mainkan di Windows 11, 10, 7, 8/8.1 (64 bit / 32 bit). Selai itu Cat Mario juga merupakan salah satu game gratis yang tersedia online secara gratis.

Cat Mario dilisensikan sebagai freeware untuk PC atau laptop dengan sistem operasi Windows 32 bit dan 64 bit. Itu dalam kategori mario dan tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai unduhan gratis.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan game nya? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga:   Download Game Downhill Masters v1.0 Mod Apk Unlimited Diamond and Gold

Cara Download Cat Mario:

  1. Pertama, buka browser Web favorit Anda, Anda dapat menggunakan Chrome, firefox, Safari, atau lainnya
  2.  Unduh file instalasi Cat Mario dari tautan berikut https://prosoftpedia.com/goto/cat-mario/download/
  3. Pilih Simpan atau Simpan sebagai untuk mengunduh program. Sebagian besar program antivirus seperti Windows Defender akan memindai program dari virus selama pengunduhan.
  4. Jika Anda memilih Simpan, file program akan disimpan di folder Unduhan Anda. Atau, jika Anda memilih Simpan sebagai, Anda dapat memilih tempat untuk menyimpannya, seperti desktop Anda.
  5. Setelah pengunduhan Cat Mario selesai, klik file .exe dua kali untuk menjalankan proses Instalasi
  6. Kemudian ikuti petunjuk instalasi windows yang muncul sampai selesai
  7. Sekarang, ikon Cat Mario akan muncul di Desktop Anda.
  8. Klik pada ikon untuk menjalankan Aplikasi ke pc windows Anda.

Demikianlah Informasi seputar game Cat Mario, Ayo segera mainkan permainannya! Jangan lupa beristirahat ya!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button