GAMEGAMES

Fishy Game – Free

Fishy Game adalah game Flash yang telah beredar di web selama beberapa waktu yang tentunya bisa kamu mainkan secara mudah.

Game Fishy bisa kamu mainkan secara online dengan menggunakan web yang khusus menyediakan game Fishy ini ya guys, yang nantinya di akhir artikel akan kami berikan link web nya.

Nah sebenarnya game ini adalah merupakan permainan yang sangat mudah dan bisa dimainkan oleh siapapun dan kapanpun tentunya.

Apalagi jika kamu yang nenyukai game yang bertemakan ikan, waahhh ini adalah surganya kamu untuk bermain game lho guys!!!

Fishy Game Gambling

Premis dari game Fishy terbilang sangat sederhana sehingga Anda dapat mengambil game tanpa instruksi. Anda, seekor ikan, dijatuhkan ke dalam tangki. Ikan berenang lewat—ada yang besar, ada yang kecil, ada yang BESAR, ada yang kecil.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Soul Tide

Tugas Anda adalah memakan ikan apa pun yang lebih kecil dari Anda, yang membuat Anda tumbuh. Saat Anda tumbuh, karena itu Anda bisa makan ikan yang lebih besar.

Kontrol dilakukan dengan tombol panah, tetapi berhati-hatilah karena gim ini memiliki rasa inersia dan resistensi—dibutuhkan satu atau dua detik untuk berakselerasi hingga kecepatan penuh, dan Anda akan melambat dan berhenti tanpa menekan tombol apa pun. Memukul tepi kiri atau kanan tangki akan menyebabkan Anda muncul di tepi yang berlawanan.

Ikan memakan ikan lain hanya dengan saling menyentuh; tidak masalah ke arah mana ikan menghadap, atau bagian mana dari ikan lain yang disentuhnya. Ketika dua ikan bertabrakan, yang lebih besar bertahan.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Masalah ML Yang Tidak Bisa Ganti Akun (Mobile Legends)

Singkatnya game ini adalah game siapa yang mampu lama bertahan. Jika kamu dimakan ileh yang lebih besar, maka permainan akan tamat alias selesai.

Tidak ada bilah kehidupan, tidak ada nyawa tambahan, tidak ada kelanjutan, permainan baru saja berakhir.

Tenang saja, ketika kamu memainkan game ini, kamu akan dibuat rileks dalam permainan, permainan ini cukup nyaman karena sangat memperhatikan komponen game seperti musik dan efek suaranya yang menggemaskan (dan meskipun berulang-ulang.

Fish Game Online

Nah bagi kamu yang berminat ingin memainkan game Fish online, kamu bisa mengunjungi laman web yang banyak sekali menyediakan permainan Fishy game online. Tentunya semuanya menarik, dan tidak akan membuat kamu bosan.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game One Punch Man: The Strongest

Gimana? Tertarik untuk memainkannya. Yuk mainkan Fishy game online dengan cara klik link berikut ini ya.

unduh

Demikianlah informasi seputar game Fishy, semoga informasinya bermanfaat dan selamat memainkan game nya ya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button