GAMEGAMES

Duck Life Terbaru 2022 – Free Games

Duck life merupakan game simulasi di mana pemain melatih bebek mereka untuk bersaing dalam balapan tentunya, game duck life ini dikenal dengan game aplikasi game kehidupan bebek.

Game ini merupakan game di mana para pemain melatih bebeknya di dalam berbagai keterampilan untuk menyelesaikan turnamen tentunya.

Di dalam permainan game duck life ini anda harus melatih bebek anda agar memenangkan sebuah perlombaan dengan memenangkan hadiah uang dan juga mengalahkan pembalap bebek tertinggi tentunya.

Disini para pemain dapat memilih telur bebek, disini pula mereka mulai dengan alokasi mata uang permainan yang dapat digunakan untuk membeli makanan sebagai penambah energy tentunya.

Karena pada saat bebek berlatih, mereka akan sangat banyak mendapatkan koin, dan pada saat mereka melakukan pelatihan, mereka akan langsung mempunyai energy dan enery tadi bertambah atau meningkat dengan membeli makanan untuk mereka tentunya.

Baca Juga:   Nikmati Keseruan Cs Go Knives Game

Game duck life ini telah dirillis di tahun 2020 yang diterbitkan oleh Mounfunzone yang telah dikembangkan oleh game wix tentunya.

Sebagai penggemar berat game RPG, banyak orang yang menantikan rillis terbaru yang sudah di update disetiap tahunnya yaitu game duck life ini.

Di game ini, para pemain ditugaskan untuk mengubah bebek biasa menjadi superstar balap, kemudian dilakukan dengan memberi makan bebek, melatih bebek dan juga memastikan bebek bahwa bebek selalu dala keadaan sehat selalu.

Kemudian disini para pemain mampu menemukan bahwa control untuk mini game tentu cukup sulit tentunya, akan tetapi dengan game duck life ini memilih untuk menggunakan tombol di layar yang terkadang sempit di sudut layar yang ada pada permainan ini.

Baca Juga:   Download Game Massive War: Helikopter & Tank dan Mainkan!

Intinya game ini sangat tidak diragukan lagi karena game ini berbasis RPG yang dibuat dengan sangat baik untuk para penggemar game duck life ini tentunya.

Nah untuk anda yang tertarik untuk memainkan game ini, anda bisa menggunakan link berikut ini atau anda juga bisa membukanya di google play store tentunya. Link nya yaitu https://poki.co.id/g/duck-life.

1. Duck Life Adventure

Nah untuk anda yang sedang mencari permainan versi adventure ini, anda bisa menggunakan link ini : unduh

Link di atas sudah di update 2 tahun terakhir yaitu di tahun 2022 dan tentu terbilang baru untuk dimainkan di ponsel anda tentunya.

2. Duck Life Battle Mod Apk

Nah untuk anda sdang mencari game versi mod apk ini, tentu sangat disarankan untuk mencoba link berikut ini yaitu https://www.luckymodapk.com/duck-life-battle-mod/co.uk.wixgames.ducklifebattle/

Game yang telah di modifikasi tentu snagat banyak di cari para penggemar game duck life ini tentunya, silahkan unduh sekarang juga.

Baca Juga:   Cara Menyembunyikan History Mobile Legends Agar Tidak Tertangkap Basah

Nah demikianlah artikel tentang game terbaru, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button