GAMEGAMES

Electricman – Games Free

Electricman adalah game Flash stickman fighter yang mengagumkan. Anda harus bertarung melawan berbagai lawan menggunakan berbagai kombo pukulan dan tendangan yang berbeda. Pukulan tersebut dapat memacu adrenalin kamu lho walaupun ini hanyalah sebuah game.

Games Electricman

Sebelum Anda memasuki permainan, Anda dapat memilih nama dan warna stickman Anda, dan juga tingkat kesulitan (mudah, normal atau pro). Setelah Anda memilih karakter Anda, Anda kemudian dapat menyelesaikan tutorial yang menunjukkan mekanika permainan dasar dan set gerakan.

Selama setiap pertarungan, Anda menghadapi berbagai musuh yang berbeda dan Anda harus menggunakan kombo gerakan Anda untuk mengalahkan mereka! Anda dapat menggunakan tiga gerakan cepat yang berbeda (A, S & D) dan juga tiga gerakan lambat yang kuat (Q, W & E). Gerakan berubah tergantung pada apakah Anda bergerak dan ke arah mana Anda menghadapi musuh. 

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Dynasty Legends 2

Variasi gerakannya fantastis dan juga karakter Anda dapat menghasilkan beberapa kerusakan keren bukan! Gerakan gerakan lambat dapat menghabiskan daya baterai. Anda yang beregenerasi dari waktu ke waktu, jadi gunakan gerakan ini dengan hemat ya.

 Saat Anda maju, musuh menjadi lebih sulit dan Anda harus bertarung dengan cepat dan juga terampil untuk tetap bertahan! Bisakah kamu menyelesaikan setiap level dan kemudian membuat petarung stickman pamungkas?

Pengembang

Electric Man diciptakan oleh pengembang Damien Clarke yang telah menciptakan game menarik lainnya seperti Bloxorz .

Fitur – Fitur Game:

  • Array besar gerakan yang berbeda
  • Gameplay stickman yang menyenangkan
  • Tiga tingkat kesulitan yang berbeda
  • Kontrol
  • Tombol panah untuk memindahkan karakter Anda
  • Gerakan cepat: A, S, D
  • Gerakan Slow Motion: Q, W, E
Baca Juga:   Game Merge Duck Versi Terbaru

Link Game Electricman game :

unduh

Link Game Electricman 2 apk android

unduh

Demikianlah ulasan mengenai  electricman. Mainkan game ini sekarang juga bersama teman-temanmu dan rasakan keseruannya ya guys. Yuk tunggu apalagi mainkan sekarang juga guys. Terimakasih telah berkunjung  dan SEE YAA!!!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button