Animasi

Archery Training Skyrim – Free

Archery Training Skyrim, – Archery atau panahan merupakan pilihan yang populer di semua pilihan yang ada di Skyrim. Tentunya bukan lagi hal rahasia kenapa sangat populer bukan?

Jika Anda baru berada di Archery Training Skyrim, Anda mungkin bertanya mengapa archery merupakan pilihan yang bagus dibandingkan dengan keterampilan tempur lainnya?

Jawabannya sederhana saja yaitu adalah karena kerusakan yang dapat dihasilkan oleh archery dari jarak jauh, dan kemudian menjadikan Anda pembunuh penembak jitu di alam semesta Elder Scrolls.

Pada saat Anda berada pada level tinggi, Archery Training Skyrim dapat dengan mudah menjatuhkan musuh dengan satu panah. Hal tersebut tidak diragukan lagi serta dinilai dari seberapa besar kerusakan yang dihasilkan oleh pemanahnya.

Archery Training Skyrim Angi

Karena memanah adalah kemampuan bertarung, Anda tidak akan kesulitan menaikkan levelnya. Setiap hit yang berhasil pada target hidup tentunya akan memberikan pengalaman untuk kita semua. Serta langsung memberi Anda pengalaman, dan diperhitungkan terhadap kemajuan level Anda.

Baca Juga:   Blox Fruit Codes - Free

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari meningkatkan keterampilan Anda, Anda harus memaksimalkan perolehan pengalaman Anda dengan melakukan salah satu hal berikut:

  1. Tidur di tempat tidur milik sendiri untuk peningkatan pengalaman 10%, atau tidur di sebelah pasangan untuk peningkatan pengalaman 15%.
  2. Aktifkan batu berdiri Lover Stone untuk tambahan pengalaman 15% saat mempelajari keterampilan.
  3. Aktifkan Batu Pencuri untuk mendapatkan peningkatan pengalaman 20% untuk belajar memanah.

Beberapa pencarian di Skyrim, ketika selesai, akan memberi Anda pelatihan gratis dalam keterampilan khusus yang terkait dengan pemberi tamu atau sifat dari pencarian itu sendiri. Ada berbagai macam pencarian seperti itu, dan seperti yang diharapkan, bahkan ada dua pencarian untuk memanah.

  • Latihan Panahan: pergilah ke Angi’s Camp, yang terletak di tenggara Falkreath. Bersaing melawannya, dan dengan setiap putaran Anda akan mendapatkan satu poin keterampilan dalam memanah hingga total 6.
  • Dragonborn DLC: di Desa Skaal, bantu Wulf Wild-Blood menemukan saudaranya. Setelah menyelesaikan pencarian, Wulf akan meningkatkan beberapa keterampilan tempur Anda, termasuk memanah.
Baca Juga:   Download Hollow Bleach

Selain dua langkah pencarian memanah tersebut Anda juga bisa menaikkan level Archery. Adapun kegunaan Anda harus meningkatkan level adalah untuk dengan mudah mengakses karakter kuda yang dikenal sebagai bagian penting dalam Archery. Lakukanlah panaikan level dengan metode berikut ini.

  • Metode Shadowmere: setelah menerima Shadowmere dari Astrid selama garis pencarian Persaudaraan Gelap, tingkatkan kesulitan permainan dan latih memanah Anda di atas kuda, yang tidak akan pernah mati.
  • Metode kamp raksasa: banyak kamp raksasa di Archery Training Skyrim menjadi tempat pelatihan memanah yang mudah karena bebatuan di dekatnya dan dataran tinggi di mana Anda dapat bersembunyi saat Anda melempari raksasa dan mamut dengan panah, sementara mereka tidak dapat menjangkau Anda.
Baca Juga:   Cuphead Bosses Ranked

Kemudian dilanjutkan dengan pelatih pemanah yaitu Angi. Pergilah ke kamp Angi di dekat Falkreath, dan dia tidak hanya akan melatihmu secara gratis selama enam level, tetapi setelah itu memberikan pelatihan ekstra untuk mendapatkan beberapa emas. Dia adalah pelatih tingkat Master.

Demikianlah pembahasan dan informasi yang bisa Mimin sampaikan pada sekarang ini tentang Archery trainin Skyrim Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu ya. terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button