Twibbon

Link Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022

Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 – Tanggal 21 September diperingati sebagai Hari Perdamaian Internasional atau dikenal juga dengan International Day of Peace. Peringatan ini dilatarbelakangi oleh proposal Kosta Rika dan Inggris yang menjadikan pekan ketiga atau pada saat pemimpin dunia mendatangi Sidang Umum PBB sebagai hari perdamaian.

Peringatan ini didedikasikan demi perdamaian dunia, dan secara khusus demi berakhirnya perang dan kekerasan, misalnya yang mungkin disebabkan oleh suatu gencatan senjata sementara di zona pertempuran untuk akses bantuan kemanusiaan.

Hari Perdamaian Internasional pertama kali diperingati tahun 1982, dan dipertahankan oleh banyak negara, kelompok politik, militer, dan masyarakat.

Pada tahun 2013, untuk pertama kalinya, hari peringatan ini didedikasikan oleh Sekretaris Jenderal PBB untuk pendidikan perdamaian sebagai sarana pencegahan yang penting untuk mengurangi peperangan yang berkelanjutan.

Untuk membuka hari peringatan ini, Lonceng Perdamaian PBB dibunyikan di Markas Besar PBB (di Kota New York).

Lonceng tersebut dibuat dari koin-koin yang disumbangkan oleh anak-anak dari seluruh benua selain Afrika, dan merupakan hadiah dari Asosiasi Perserikatan Bangsa-Bangsa dari Jepang, sebagai “suatu pengingat atas korban manusia akibat peperangan”.

Baca Juga:   Link Twibbon HUT Kota Singkawang 2022

Pada salah satu sisinya tertulis, “Long live absolute world peace” (Panjang umur perdamaian dunia sepenuhnya).

Ada banyak cara dalam merayakan Hari Perdamaian Internasional pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Hari Perdamaian Internasional ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Hari Perdamaian Internasional yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga:   Twibbon Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022 - Free Download

Download Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 :

Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022

Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022

Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022

Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022

Download Gambar 1 / Gambar 2 / Gambar 3 / Gambar 4

Cara Menggunakan Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbic.net
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian

Setelah Twibbon Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Hari Perdamaian Internasional Tahun 2022.

Baca Juga:   Download Twibbon Hari Jadi Kota Banjarmasin 2022

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Hari Perdamaian Internasional pada tahun ini semakin ramai.

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari Perdamaian Internasional yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Hari Perdamaian Internasional tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Hari Perdamaian Internasional tersebut.

Jangan lupa nantikan desain twibbon yang lainnya di sini. Serta bagikan link tersebut ke teman-temanmu, agar bisa merasakan euporia perayaan Hari Perdamaian Internasional tersebut. Selamat mencoba dan terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button