GAMEGAMES

2048 Cube Miner Mod Apk – Free

2048 Cube Miner Mod Apk dikenal sebagai sebuah aplikasi game yang sangat aman untuk dimainkan karena game ini sangat cepat sekali dalam penggunaannya dan juga adanya ketersediaan scan antivirus. 

2048 cube miner mod apk adalah modifikasi dari game 2048 yang sudah ada jauh sebelum apk ini dihadirkan.

Ini dari permainan game ini adalah menjumlahkan beberapa angka yang sama dan merupakan kelipatan 2 hingga akhirnya bisa mendapatkan angka 2048 yang sempurna. 

Meskipun hanya memainkan game penjumlahan yang terlihat sangat mudah, game ini jika dimainkan tak semudah yang dipikirkan supaya bisa memperoleh angka 2048 yang sempurna ini. 

Game 2048 merupakan salah satu aplikasi game yang cukup bisa diandalkan saat ini. Konsep dari game ini adalah untuk memindah beberapa kubus yang memiliki angka ataupun nomor yang sama.

Baca Juga:   Build Item Hero Sun Mobile Legends Paling Kuat & Cara Menggunakan Hero Sun Terbaru Yang Benar

Dalam aplikasi game 2048  ini, apabila angka saling bertumbukan maka akan langsung menjumlah bilangannya secara langsung. Jadi kamu harus mempertemukan beberapa kubus yang memiliki angka sama agar jumlahnya bisa mencapai 2048. 

Meskipun terlihat sederhana, game ini harus kamu selesaikan dengan perjuangan yang sangat ekstra supaya bisa memperoleh angka 2048 karena dalam game ini nantinya balok-balok angka yang disediakan secara acak. 

Itulah kenapa sangat dianjurkan untuk mengatur strategi agar apapun yang digeser bisa sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya apabila tidak bisa maka harus kalah dan mengulang lagi semuanya dari awal.

Meskipun begitu, kamu sebagai pemain game ini tidak perlu khawatir, karena game ini sudah dihadirkan dalam bentuk apk mod yang memudahkan kamu dalam memainkan aplikasi game 2048 ini tanpa harus repot memikirkan strategi yang tepat. 

Baca Juga:   Cubed Game - Unduh

Aplikasi mod game 2048 ini menyediakan fitur-fitur yang menguntungkan termasuk adanya ketersediaan unlimited diamond sehingga bisa memudahkan dalam menambahkan balok-balok angka yang ada. 

2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini dengan fitur unlimited diamond, maka kamu hanya perlu mengunjungi link berikut: unduh

2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond 1.0 1

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini dengan versi apk mod 1.0.1, maka kamu hanya perlu mengunjungi link berikut: unduh

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai 2048 cube miner mod apk. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button