GAMEGAMES

Crowd City – Free Download

Crowd city adalah game multipemain yang menantang Anda untuk menaklukkan seluruh kota dengan menggunakan manusia sebagai senjata rahasia. 

Jika Anda menyukai gim berbasis keterampilan dan mencari petualangan baru, gim ini pasti akan membuat Anda terpikat berjam-jam dengan permainan yang bisa bertahan selama Anda fokus dan konsentrasi.

Tujuan utama dalam Crowd City adalah mendapatkan orang sebanyak mungkin untuk menghadapi puluhan musuh yang bersaing melawan Anda di jalan. Tiap pemain diberi warna spesifik yang merepresentasikan tim. 

Anda akan mulai tiap putaran dengan satu orang dan harus berjalan keliling kota untuk menemukan orang netral yang dapat bergabung dengan tim. Anda hanya perlu mendekati karakter berwarna putih (netral) dan mereka otomatis akan otomatis bergabung.

Crowd city mod apk unlimited followers

Berikut ini cara mengunduh dan menginstal menu mod crowd city:

Langkah 1: Unduh apk mod melalui link ini https://techbigs.com/download/crowd-city-1087

Langkah 2: Instal Game apapun dari sumber yang tidak dikenal. 

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game The Legend of Neverland

Langkah 3: Tunggu sebentar lalu ketuk game yang baru saja Anda instal. 

Langkah 4: Sekarang, Anda akan melihat banyak opsi. Cukup pilih salah satu yang mengatakan “sumber tidak dikenal.”

Langkah 5: Kemudian, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin file Anda di memori ponsel atau kartu SD Anda.

Langkah 6: Buka pengaturan dan kemudian pergi ke keamanan dan aktifkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Langkah 7: Sekarang, cari mod crowd city di kotak pencarian.

Langkah 8: Setelah Anda menemukannya, klik dan tekan tombol instal.

Langkah 9: Terakhir, tunggu beberapa menit, dan setelah itu, game Anda akan diinstal pada perangkat Anda dengan uang dan energi tak terbatas.

Cara bermain Crowd city mod apk unlocked all skins

Saat memainkan game ini, ada beberapa aturan sederhana yang harus diikuti untuk memastikan bahwa penonton Anda yang melakukan injakan – bukan sebaliknya. 

Berikut adalah beberapa tip dan trik sederhana untuk memastikan bahwa Anda memiliki peluang yang layak untuk menang dalam permainan ini:

  • Hindari keramaian di tahap awal permainan. Ada pemain lain di luar sana yang sudah memiliki banyak orang berlarian di sekitar kota – hindari mereka! Saat Anda memulai permainan, Anda hanya akan memiliki satu orang di antara kerumunan Anda. 
Baca Juga:   Hobo 5 - Free Play

Tujuannya adalah untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk bergabung dengan Anda saat Anda berlari di sekitar kota. 

Tetapi pastikan Anda melarikan diri dari kerumunan yang lebih besar, atau para pemain itu kemungkinan akan mengejar Anda dan melemahkan kerumunan Anda – membuat Anda mudah dikalahkan.

  • Berburu kerumunan kecil. Setelah Anda memiliki sedikit kekuatan di belakang Anda, Anda akan ingin mulai makan ke beberapa orang lain. Sekitar 35 orang harus melakukan trik. 

Meskipun mungkin tidak banyak manfaat langsung dari menghancurkan pemain lain sekarang, nanti dalam permainan Anda akan bersyukur bahwa Anda melakukan ini karena sekarang para pemain tidak dapat bersaing dengan Anda untuk posisi teratas.

  • Cukup ketuk. Di sebagian besar game .io, Anda harus meletakkan jari di layar untuk terus bergerak. Untungnya, ini tidak terjadi dengan Crowd City – meskipun banyak pemain tidak benar-benar menyadari hal ini sampai jauh di kemudian hari dalam permainan. 
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Digfender

Anda hanya perlu mengetuk layar untuk membuat kerumunan Anda bergerak ke arah yang diinginkan, lalu Anda cukup menggesek ke arah lain yang Anda inginkan.

  • Tidak perlu membunuh mereka semua. Ketika Anda bertemu dengan kerumunan orang lain, Anda akan mengambil pemain mereka, yang berarti bahwa kerumunan Anda akan lebih besar. 

Tujuan permainan ini adalah untuk mendapatkan penonton terbanyak setelah dua menit, jadi Anda sebenarnya tidak perlu menghabisi pemain lain di tahap akhir permainan – pastikan Anda memiliki penonton terbanyak untuk menang.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang crowd city, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button